Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Valentine Untuk Suami

Artikel terkait :

Buat para ibu-ib pada khususnya, suami kalian semua adalah pria terhebat nomor satu di dalam keluarga. Seseorang yang mampu bekejra keras pagi sore malam untuk menghipu keluarga dengan tujuan untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk itu ayolah sekali-sekali menjadi seorang istri yang romantis, berikanlah ucapan selamat valentine untuk suami untuk suami biar suami lebih giat bekerja untuk menafkahi keluarga.


Ucapan selamat valentine untuk suami tentu saja akan membuat suami menjadi lebih sayang sama istrinya dong, berikan kado atau sejenisnya dengan disertakan ucapan selamat valentine untuk suami tercinta.

Ucapan Selamat Valentine Untuk Suami Tercinta


Tidak basa basi lagi deh, langsung saja ini dia berbagai macam ucapan selamat valentine untuk suami upate terbaru buat para istri yang syantik.
Aku suka cara kamu membuatku jadi jatuh cinta. Salah tingkah ku jadinya, semua yang ada padamu, mampu bangkitkan hayalku met valentine days.
Aku ingin terbang bersamamu, dan menikmati indahnya dunia. Aku ingin selamanya bersamamu, hingga berakhirnya waktu. Happy valentine sayangku.
Baca juga : Ucapan Selamat Valentine Untuk Sahabat
Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.
Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat