Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Yang Jauh

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Yang Jauh - Menjalin hubungan jarak jauh atau sering disebut dengan LDR an memang sangat berat. Setiap hari harus terpisah dengan jarak dan waktu, sampai – sampai tidak sempat menatap muka dalam sedetik pun.

Walaupun tidak bermanja – manjaan tetapi hubungan kita selalu harmonis dan bahagia. Kenapa kita bahagia karena diwaktu pagi kita selalu mengingat dan memberikan semangat ke orang yang kita sayngi dan cintai.

Dipagi hari suasana yang masih segar dan sinar matahari yang cerah  saat itulah waktu yang sangat pas untuk memberikan sapaan manja buat sang kekkasih hati. 

Nah, bagi kamu yang ingin memberikan ucapan selamat pagi untuk kekasih anda yang jauh disana, saya berikan beberapa ucapan selamat pagi yang romantis. Yuk, simak langsung saja  Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Yang Jauh dibawah ini :

Selamat pagi sayangku, walaupun kau disana aku disini, tapi hati ini selalu mengingatmu. Aku sayang kamu emmmmuahh  . . .
Meskipun kita jauh, aku disini kamu disana tetapi kita sama – sama merasakan hangatnya mentari pagi yang selalu menyinai langkah antara kita berdua, semangat beraktivitas sayangku, I love You
Sayang selamat pagi, walaupun tak bertemu dengan mu tapi aku selalu bisa melihatmu sayang, karena setiap pagi dengan ku lihat indahnya mentari pagi selalu ku teringat akan senyum manismu. 
Bangun tidur ku terus mandi, jangan lupa gosok gigi. Bangunlah pujaan hati, jangan sampai telat lagi. Banguuuuuunn baguuun sayang,, cepat mandi yaa biar cantik ^_^ 
Pagi yang cerah membuat ku rindu padamu, aku ingin berada disampingmu dalam pelukan hangatmu. Namun semua itu susah untuk kucapai, karena kamu disana aku disini. Kita berada diantara JARAK dan WAKTU sayang. Aku merindukanmu……emmmuahh
Sayang jangan mudah untuk berpaling dari ku yaaaa, karena kita jauh terpisahkan oleh jarak. Bukan berarti jauh yang membuat cinta kita pudar sayang melainkan untuk tegar. Selamat pagi, selamat beraktivitas.
Sayangku…
Selamat pagi dan selamat beraktivitas ya, tetaplah semangat dan berilah senyum manismu agar orang disekitar kamu bahagia saat bersamamu.. amiin
Baca juga : Ucapan Selamat Pagi yang Lainnya
Selamat pagi buat kamu,  jangan malas – malasan yaa cepat bangun dan mandi agar terlihat cantik.  Walaupun aku gk bisa melihat kecantikanmu secara langsung tapi hati ini merasakan akan cantikmu.
Dinginnya pagi ini meningatkanku akan pelukan hangatmu sayang. Sehingga gairahku bangga, karena ingin menyapa dirimu dipagi ini.. SELAMAT PAGI yaa sayangku
Met pagi ya untuk someone yang ada dihatiku, walaupun kita tidak selalu dekat namun ku salalu tetep mencintaimu dan menyayangimu. Peluk hangat dariku emmmm . . .
Aku sangat menyesal jika aku tak mengucapkan Selamat Pagi untuk mu sayang, karena hanya sapa an mesrah ini yang bisa aku berikan. Aku ingin hari mu di pagi ini lebih cerah walaupun aku tidak ada disisimu. LOVE YOU
Itulah beberapa kumpulan Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Yang Jauh Disana yang bisa saya berikan semoga dapat bermanfaat. Share ke teman  lain yaaa  he he he

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat