Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Katolik

Artikel terkait :

Pernikahan merupakan salah satu momen yang sangat membahagiakan di dunia ini karena dengan menikah kedua mempelai resmi menjadi suami dan istri sehingga dapat membangun sebuah rumah tangga yang harmonis.

Apa yang ada di benak kamu ketika ada salah seorang teman sedang mengadakan pesta pernikahan ? Pertama yang harus kamu lakukan adalah memberikannya ucapan selamat pernikahan yang baik untuk teman kamu yang sedang menikah.

Ucapan Pernikahan Katolik

Apabila teman kamu beragama kristen katolik maka anda bisa memberikannya ucapan pernikahan katolik yang bagus dan website ini karena kami menyediakan beragam ucapan penikahan termasuk juga ucapan pernikahan katolik

Dengan memberikan ucapan ini akan membuat kawan kamu yang beragama katolik yang sedang menikah akan sangat bahagia.

Ucapan Pernikahan Katolik Terbaru


Berikut ini merupakan kumpulan beberapa ucapan pernikahan katolik terbaru yang dapat kamu utarakan kepada kawan kamu supaya kawan kamu merasa sangat bahagia di hari pernikahannya.
Hai kawan, selamat ya atas pernikahan kalian berdua. Semoga di berikan yang terbaik oleh tuhan dan di berkati rumah tangga kalian serta di lengkapkan kebahagiaan kalian berdua dengan lahir anak anak yang manis dan lucu. Selamat menikah
Semoga menjadi keluarga yang bahagia kawanku, atas pernikahanmu ini aku ucapkan selamat sebesar besar selamat untuk kamu. Semoga cepat punya momongan yang lucu dan manis yang akan melengkapi kebahagiaan kalian berdua.
baca juga Ucapan Pernikahan Islami
Tidak ada yang lebih indah selain doa yang baik untukmu kawanku. Di hari pernikahanmu ini semoga kamu lebih merasa dewasa dan bahagia hidup dengan kekasih kamuj. Semoga tuhan memberkati apa yang ada di dalam keluarga kamu. Semoga cepat punya momongan. Amin.
Hai sahabat baikku, selamat yaa atas pernikahan kalian berdua. Aku doain semoga kalian berdua cepat di berikan momongan. Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan selalu dalam perlindungan tuhan. Tuhan yang memberikan segala kebaikan untuk kalian sehingga berrbaktilah.
Dengan menikah , kalian berdua telah sah menjadi sepasang suami dan istri, semoga keluarga kalian berdua bahagia. Amin.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat