Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Bahasa Jawa Lucu, Kocak, Gokil Abis

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Lucu Bahasa Jawa - Malam hari telah datang menyambut, jangan pernah lupa untuk memberikan ucapan selamat malam kepada seseorang, baik itu teman, pacar, sahabat, atau orang – orang yang dekat denganmu yang kamu sayangi.

Dengan mengucapkan “Selamat Malam” akan membuat orang – orang terdekat anda tersebut akan merasa senang dan bahagia bahkan bisa membuat semangat untuk mengawali aktivitasnya seharian.

Apalagi jika anda memberikan ucapan selamat malam dalam bahasa jawa yang lucu,kocak dan gokil pasti di malam  hari dia akan ngakak tertawa yang bisa terpingkal – pingkal setiap kali membacanya bahkan sampai terbawa mimpi.



Untuk memberikan ucapan selamat malam lucu, kocak dan gokil ini anda bisa mengirim pesan melalui SMS, facebook, twitter, BBM dan media social lainnya. Atau anda juga bisa mengucapkannya secara langsung dengan datang malam – malam ke rumahnya he he he

Simak langsung saja ya, berikut saya berikan kata-kata Ucapan Selamat Malam Lucu Bahasa Jawa yang mungkin bisa anda jadikan sebagai refrensi untuk memberikan ucapan selamat malam ke orang – orang terdekat anda:

Wayah e ws bengi, tak nyawang fotomu ae bn marai anget soale di sawang – sawang fotomu segeer tenan koyok soto segerer mbok Giyem Boyolali. He he he
Bengi iki rembulan lan bintang seng iso gawe padangAngete pas aku delok kewe guyu senengSMS iki sng iso nyapa kuweSMS iki Seng ngandani nx  aku kangen mung ambi awakmuMet wengi yaa duhai pujaanku
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya 
Hai cah wedok sng ayu deweAyo podo turu soal e ws wengi, ra usah malam minguan mergane gawe maksiat. Mending duru bareng aku ae. Ben esuk tangi dadi semangat pas arep nglakoni penggawean esukmu he he he
Cah wedok seng ayu ayu dewe sng tak tresnani
Iki ws bengi ayo podo turu . . turu gasik bn isukmu dadi berkah lan mugo isuk mu iki iso gawe kewe luweh tresno ambi akuMet wengi ya cah ayuu . . 
Bengi wayahe istirahat mapan ono ing panggonan
Ra peduli arep mendung apa terangNdang turu o yaa . . . mugo bingi iki kwe ngimpi aku
Arep turu ? tak ganggu ah ben ora iso turu bn ngancani aku jangongan  he he he ben bareng aku ae yaaa . . .kan aku dadi ono kancane turu ^_^
Kabeh mimpi indah iku, terjadi mung nx wayah bengi sng wektune singkat, tapi ngimpi sng singkat iku apik, iyo opo ra ? yaa ws nx ngono met turu ae mugo ngimpi aku he he he

Itulah kumpulan Ucapan Selamat Malam Lucu Bahasa Jawa semoga dapat bermanfaat dan dapat membuat orang dekat yang anda berikan tertawa terpingkal – pingkal saat membaca ucapan yang sudah anda berikan.

Jangan lupa untuk share artikel ini ke temen mu yang lain. Oh iya,bagi anda yang mau memberikan  kritik dan saran saya persilahkan karena hal itu sangat saya bututhkaan. Terima kasih


Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat