Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Lucu Bahasa Sunda Terbaru

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Lucu Bahasa Sunda  - Kata – kata ucapan selamat malam ini adalah sebuah kata – kata yang cocok digunakan sebagai ungkapan yang bermakna untuk seseorang yang kamu sayangi dan cintai seperti pacar, gebetan, suami / istri, keluarga.

Dengan ungkapan selamat malam dapat memper erat tali silaturahmi antara orang – orang yang anda sayangi. Bahkan dengan anda memberikan ucapan selamat malam untuknya mereka akan senang dan bahagia karena  mendapat perhatian dari anda.

Untuk dapat memberikan ucapan selamat malam yang hanya romantic saja itu tidak cukup dan sudah tidak ngetrend. Untuk itu, admin akan memberikan ucapan selamat malam yang berbeda yakni romantic, lucu dengan bahasa sunda.
Kenapa bahasa sunda ? karena bahasa sunda  dialeknya unik  untuk di dengar, apalagi diucapkan dengan penuh canda tawa. Walaupun Bahasa sunda merupakan  jenis bahasa yang sulit untuk di katakan dengan benar, tapi bukan berarti susah untuk di mengerti yaa.

Untuk mengirimkan ucapan selamat malam ini bisa melalui sebuah pesan lewat media sosial seperti SMS,FB,Twitter,Instagram, dll. Nah untuk itu, dari pada anda semakin penasaran simak langsung saja beberapa kumpulan Ucapan Selamat  Malam Lucu Bahasa Sunda.

Ayang tau kah kamu? Saat saya berada di depan bebengukmu, lidah ini tersa kaku seakan ngaletak bubuk semen  beton , bibir ku terkunci sekana nambulan gembok, mata ini tidak sanggup ting juralit seakan tidak ada lagi  yang dapat ku tenjo.  wilujeng wengi ayang. Sehat ya !
Wilujeng wengi ,, Cinta nu tulus bersih liri barat kaen  sutra nu anyar di keueuman tujuh poe tujuh peunting, senajan seuk batur bau namun ceuk nu resepmah nu mutlak bersih tur enak ka tempona. 
Terkadang Pami Cinta Geus melekat tai Ucing karasa nikmat  siga coklak. He he he wilujeng wengi !!!
Hirup ngan ukur heheuy jeung dedeuh, syukuri. Hirup nalika hehehuy atanapi bunga ngarah kabungah anteng ngancik dina hate. Jeung deuih tarimakeun hirup  nalika dedeuh atawa sulit bari di barengan ku kasabaran ngarah pinuh ku hikmah anu dapat di jadikeun pelajaran, Wilujeng wengi yaaa...
 Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Cewek cantik itu cewekyang mukanya gak mengkerut kalo lagi nongkrong di jamban he he wilujeng wengi ayang ^_^
Susah jeung menyukai dina kehirupan tentu dapat kasorang salagi jasad jeung roh, napel ngahji ibarat gula jeung amisna hmmm wulujeng wengi !
Di ajar sabar teh hese da lamun sabar babari mah moal beut aya manusa anu ccing dina  kesangsaran, wilijeng wengi :D
Sok aneh mun pesbuk geus serik ka uing, piraku batur mah status interaksi MELAJANG, na ari  uing MENJALANG ? kawas ka ucing ne kuer kumincir wae !! batur mah interaksi RUMIT uing pertalian jeung DEUDEMIT, nu leuwih parah batur mah  satus SINGLE naari uing status GANDA CANPURAN, apapun uing teh re pesvukan lain rek bulu tangkis he he he wilujeng wengi !!! 
Nah itulah beberapa Ucapan Selamat Malam Lucu Bahasa Sunda semoga dapat bermanfaat untuk semua dan jangan lupa untuk di share yaa !





Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat