Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Valentine Untuk Pacar

Artikel terkait :

Nah ini dia yang sudah di tunggu-tunggu yaitu tiba datangnya hari valentine , hari dimana datangnya berbagai macam ucapan kasih sayang untuk pasangan terutama untyuk sobat yang lagi sayang-sayangnya. 

Berbagai macam ucapan selamat valentine untuk pacar yang unik dan bermakna tentu saja akan membuat si doi menjadi tambah sayang dan tambah rindu, apalagi yang masih ldr an hehe.


Untuk itu ayo para cowok maupun para cewek perjuangkan cinta kalian berdua untuk mendapatkan kasih sayang dari pasangan masing-masing.

Ucapan Selamat Valentine Untuk Pacar Terbaru 


Berbagai macam ucapan selamat valentine untuk pacar terbaru yang bisa kamu utarakan kepada si doi tersayang supaya si doi tambah cinta dan tambah manja sama kamu. Hehehe
Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.. I love you!
Saat kukirimkan sms ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan baterai. Kehabisan pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.
Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu..
Baca Juga : Ucapan Selamat Valentine
Cintaku padamu seperti harga bbm dan tarif listrik pln, setiap saat selalu meningkat.
Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat, tapi cokelat yang aku bawa ini beda lho, soalnya dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya.. Happy valentine’s day.
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat