Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Valentine Untuk Sahabat

Artikel terkait :

Sahabat, banyaj definisi yang nantinya akan kamu temui ketika kamu cari kata sahabat dari mbah google. Namun sahabat menurutku adalah seseorang teman yang sangat berarti karena banyak kenangan yang kita ukir bersama selama ini.

Tidak hanya aku saja, aku yakin deh kalo sobat juga pasti punya sahabat yang bikin buat sobat menjadi seseorang yang berarti. Tanpa dukungan sahabat dan orang-orang terdekat tidak akan jadi apa apa dan tidak akan berarti apa-apa.


Ucapan selamat valentine untuk sahabat penting untuk sobat utarakan.apalagi bila sahabat adalah seorang lawan jenis pasti jadi tambah bahagianya minta ampun.

Ucapan Selamat Valentine Untuk Sahabat Tersayang


Sayangilah sahabatmu seperti kamu menyayangi kedua orang tuamu karena sahabat adalah seorang yang sangat berarti di dalam hidup kita. Langsung saja ini dia ucapan selamat valentine untuk sahabat tersayang :
Memiliki teman yang mendukung seperti kamu membuatku merasa istimewa di setiap hari yang kujalani sepanjang tahun, tidak hanya pada hari valentine.
Terima kasih untuk menjadi temanku dan menjadi valentineku tahun ini! Kukirimkan kehangatan untuk sahabat hari valentineku
Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi teman baik untuk waktu yang lama kesetiaan anda adalah putus-putusnya.
Baca Juga : Ucapan Selamat Valentine Bahasa Inggris
Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari valentine.
Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu. Selamat hari valentine.
Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padamu di sidang kabinet.
Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim sms cinta untukmu. Selamat hari valentine.
Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat