Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar yang Lagi Marah

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar - Terkadang  saat seseorang menjalin hubungan asmara pasti ada masalah yang datang silih berganti. Mulai dari masalah yang kecil, atau hanya sekedar masalah sepele sampai dengan masalah yang besar. 

Sehingga membuat pacar atau kekasih marah dan ngambek. Tidak apa – apa jika pacar atau kekasih marahnya hanya sebentar tapi terkadang ada pacar yang marah dan ngambeknya sampai berhari – hari lho!

Kan sebagai pasangannya merasa bingung, malah – malah kata putus yang terucap. Tapi jangan langsung bilang putus ya, jika hubungan asmara cinta masih bisa diperbaiki.


Agar dia gak marah dan ngambek lagi berikan saja dia ucapan selamat malam yang romantis. Dijamin pacar anda akan luluh hatinya dan gak ngambek lagi. Berikut saja berikan beberapa kumpulan Ucapan Selamat Malam Buat Pacar yang Lagi Marah. 

Waktu berjalan meniti hari
Ketika bintang pancarkan terang
Walaupun kecil tapi memberi arti banyak
Selamat tidur sayang,
Semoga isuk kamu gak marah dan ngambek lagi ({})
Sayangku selamat malam, selamat tidur
Jangan marah marah dan ngambek terus yaa . . .maafin aku !!!
Sayangku jangan marah – marah trus yaa, nanti aku sedih jika kamu marah nan ngambek, maafin aku yaa... janji deh gak akan bikin kecewa lagi
Met malem sayangku, i love u
Sayangku, maafkan aku ya yang belum bisa bikin kamu bahagia
Malah aku hanya bisa bikin kamu kecewa, tapi aku benar – benar sayang kamu kok. . gak ada yang lain di hatiku selain kamu
Maafin aku ya sayang. Selamat malam emmmmuach  . . . .
Maafkan aku sayang . . .
Aku sadar sayang, aku bukanlah seseorang yang sempurna seperti yang kamu inginkan.
Aku hanya bisa membuatmu marah. Tapi aku memiliki cinta yang tulus untukmu...
 I LOVE YOU
Sayang maafkan aku ya, , aku janji aku akan berusaha lagi untuk menjadi yang terbaik untukmu
Aku janji gak akan membuatmu marah lagi, aku sayang kamu ^_^
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Aku akan berusaha membuatmu senang, maaf yaa jika ada sesuatu yang salah disaat aku berusaha membuatmu senang malah buat kamu sedih
Maafkan aku ({})
Sayangku kamu sudah tidur apa belum? Jika sudah tidur
Semoga tidurmu nyenyak yaa dan semoga mimpi indah
Maafkan aku yang sudah bikin kamu sedih,
Love you sayang, selamat malam ^_^
sayangku ngambeknya udahan yaaa jangan ngambek terus
Nanti aku susah gak ada yang nemani aku bbm an lagi
Jadi aku kan kesepian, met malem sayang love you
Bila malam ini kamu masih marah padaku, semoga esok pagi kamu sudah gak marah lagi karna sudah memaafkanku.
Aku janji gak akan membuatmu kecewa lagi. maafkan aku ya “LOVE U”

Nah, itulah beberapa kumpulan Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Lagi Marah yang bisa saya bagikan. Semoga dapat bermanfaat dan menjadi referensi anda ketika pacar anda sedang marah. Jangan lupa like dan share juga ya !   

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat