Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Samawa

Artikel terkait :

Sakinah mawadah dan warohmah yang pada saat ini sedang trend di sebut dengan samawa merupakan salah satu ucapan pernikahan yang sudah sangat umum di ucapkan di dalam masyarakat untuk memberikan ucapan selamat pernikahan.

Dengan memberikan ucapan sakinah mawadah warohmah adalah memberikan doa yang baik kepada sepasang kekasih yang menikah. Apabila sobat memiliki teman yang nantinya akan menikah, sobat bisa mendapatkannya dari website ini.

Ucapan Pernikahan Samawa

Pada kesempatan ini saya akan membagikan ucapan pernikahan samawa yang bagus untuk sobat bagikan kepada teman anda supaya teman anda bahagia di hari ulang tahunnya.

Berbagai macam ucapan pernikahan samawa yang bagus dan juga unik bisa anda dapatkan dari website ini karena kami selalu mengupdate ucapan pernikahan samawa setiap harinya untuk anda.

Kumpulan Ucapan Pernikahan Samawa Unik


Berikut ini merupakan beberapa koleksi ucapan pernikahan samawa terbaru yang terbilang unik untuk anda berikan kepada teman anda yang akan menikah. Ok langsung saja berikut ini ucapan pernikahan samawa unik.
Selamat ya atas pernikahnnya di hari ini, semoga keluarga kalian berdua di berikan kemudahan dalam menjalani rintangan pernikahan dan tetap menjadi sepasang yang setia. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.
Di antara ribuan seseorang yang mengatakan sayang dan cinta akan kalah dengan yang membuktikannya dengan menikahinya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah dan semoga di karunia adek yang sholeh dan sholiha.
baca juga Ucapan Pernikahan Resmi
Dengan pernikahan kalian berdua telah resmi menjadi sepasang suami dan istri dan di hari pernikahan ini akan banyak yang berdoa semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah termasuk juga dengan aku. Hehe. Selamat ya atas pernikahannya.
Tidak ada yang lebih baik dari sebuah doa yang tulus dari hari yang paling dalam , semoga di hari pernikahanmu menjadi awal kebahagiaan kalin berdua dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin
Semoga keluarga yang sakinah , mawadah dan warohmah ada di dalam pernikahan kalian berdua. Selamat atas pernikahannya.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat