Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Gokil

Artikel terkait :

Apa sobat pernah mendengar ucapan ucapan pernikahan yang terkadang sedikit rada miring (gila), ucapan pernikahan ini memang sangat tidak biasa dan apabila ucapan ulang tahun ini di utarakan kepada orang yang tidak bisa bercanda maka sangat berbahaya.

Namun busat sobat yang suka bercanda dan memiliki teman yang suka bercanda juga dan teman sobat suka bercanda maka sobat bisa memberikannya ucapan pernikahan gokil untuknya supaya suasana pernikahan menjadi semakin pecah.

Ucapan Pernikahan Gokil

Pada kesempatan ini saya akan memberikan ucapan pernikahan gokil terbaru yang tentunya juga sangat unik dan sangat bermakna untuk kawan sobat yang sedang menikah. 

Buat sobat yang lagi nyari-nyari ucapan pernikahan gokil maka website ini adalah jawaban atas pertanyaan anda dan hasil atas pencarian anda.

Koleksi Terbaru Ucapan Pernikahan Gokil


Berikut ini koleksi terbaru ucapan pernikahan gokil yang bisa sobat berikan kepada teman sobat yang akan menikah. Langsung saja ini dia ucapan pernikahan gokil terbaru.
Selamat menikah sobatku, akhirnya nikah juga kamu. Semoga kamu gak lirik sana sini lagi , ehh maksudnya semoga keluargamu menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin
Setidaknya aku pernah menemanimu ketika kamu masih sendiri dan pada akhirnya kamu sudah menikah mendahuluiku. Kita pada akhirnya tidak berjodoh karena kita sama sama cowo. Hehe. Selamat ya atas pernikahannya semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin yarobbal alamin.
baca juga Ucapan Pernikahan Samawa
Sudah lama aku nanti-nantikan momen seperti ini, momen dimana kawanku sudah beranjak dewasa dan pada akhirnya menikah. Semoga menjadi keluarga yang bahagia dan jangan lirik sana lirik sini ya. Hehe. Selamat atas pernikahannya.
Hai kawanku, selamat menikah. Di hari ini aku sangat bersyukur dapat menghadiri acara pernikahanmu yang hikmat ini dan semoga kau adalah kawanku yang paling beruntung karena mendapatkan adinda yang sangat cantik ini. Hehe. Selamat atas pernikahannya.
Tidak ada yang lebih indah dari doaku , doa seorang kawanmu yang menemanimu mulai dari nol sampai sekarang ini. Selamat atas pernikahannya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat