Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Resmi

Artikel terkait :

Di dalam suatu prosesi pernikahan akan menjadi lebih membahagiakan apabila di hadiri oleh sahabat dan juga teman serta keluarga besar yang lengkap dari kedua belah pihak sehingga momen-momen tersebut dapat di abadikan dengan kamera.

Selain itu apabila anda memiliki teman yang besok akan mengadakan prosesi pernikahan maka anda wajib untuk memberikanya upcan selamat pernikahan untuk kedua mempelai sehingga kedua mempelai menjadi sepasang suami istri yang bahagia.

Ucapan Pernikahan Resmi

Pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada sobat mengenai beberapa ucapan pernikahan resmi yang dapat sbat berikan kepada kawan sobat yang mau menikah.

Ucapan pernikahan ini merupakan ucapan pernikahan yang resmi sehingga tidak sembarangan dalam memakai gaya bahasanya, ucapan selamat ulang tahun ini juga dapat anda tuliskan dalam karangan bunga yang nantinya sobat berikan kepada kawan sobat.

Kumpulan Ucapan Pernikahan Resmi Terlengkap


Ucapan pernikahan resmi ini bisa anda sampaikan kepada kawan anda yang sedang menikah supaya kawan anda merasa sangat bahagia di hari pernikahannya.
Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Amin
Selamat menikah dan semoga di lancarkand alam menjalani berbagai urusan di dunia. Semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah.
baca juga Ucapan Pernikahan Rohani
Dengan pernikahan, kedua insan yang telah di ciptakan terpisahakhirnya di persatukan di prosesi pernikahan dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah
Urusan cinta hanya dapat di buktikan dengan pernikahan, menikahlah apabila telah sanggup dan berpuasalah apabila belum sanggup. Selamat atas pernikahannya dan semoga menjadi keluarga yang bahagia dunia dan juga akhirat.
Apabila sayang maka ta’aruflah, apabila rindu maka bero’alah dan apabila cinta maka menikahlah. Semoga menjadi keluarga yang selalu dalam limpahan rahmatnya dan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin
Selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah dan semoga di karuniai anak yang sholeh dan sholehah. Semoga di berikan kemudahan dalam berbagai urusan dan di berikan karunia olehnya.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat