Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Rohani

Artikel terkait :

Pernikahan adalah salah satu momen-momen spesial di dalam hidup ini. dengan menikah dinyatakan resmi menjadi sepasang suami dan istri antara pihak laki-laki dan pihak perempuan. Pernikahan menjadi lebih hikmat dengan di saksikan oleh kedua orang tua.

Dengan menikah sepasang kekasih telah resmi menjadi suami dan istri, apabila sobat memiliki teman yang akan menikah. Di hari pernikahannya sobat bisa memberikan ucapan pernikahan kepada kedua mempelai.
ucapan pernikahan rohani

Untuk sobat yang sedang mencari-cari berbagai macam ucapan pernikahan rohani untuk membuat kawan yang sedang menikah bahagia, sobat kini bisa menemukannya di website ini karena kami selalu mengupdate ucapan setiap harinya.

Dengan memberikan ucapan pernikahan rohani ini selain membuat kedua mempelai merasa bahagia juga akan membuat hatinya nyaman.

Kumpulan Ucapan Pernikahan Rohani


Berikut ini merupakan beberapa ucapan pernikahan rohani yang dapat sobat berikan kepada teman sobat yang akan menikah supaya teman sobat merasa bahagia dan beruntung memiliki teman seperti sobat. Oke langsung saja kita simak.
Di hari pernikahanmu, aku hanya ingin mendoakanmu dengan kekasihmu supaya kalian berdua menjadi sepasang kekasih yang bahagia dunia dan akhirat dan di berikan kemudahan serta rahmat untuk menjalani kehidupan selanjutnya.
Dengan pernikahan ini kalian berdua telah resmi menjadi sepasang suami dan juga istri, untuk suami semoga menjadi suami yang bertanggung jawab dan dapat mengayomi keluarga dengan baik. dan untuk istri supaya menjadi istri yang setia serta sholihah untuk suami dan anak-anak.
baca juga Ucapan Pernikahan Romantis Terunik 
Tidak ada yang dapat mengalahkan kekuatan cinta yang tulus dengan pernikahan. Dengan pernikahan, kalian berdua akan berada di dalam perlindungannya dan semoga menjadi keluarga sakinah.
Pernikahan merupakan langkah awal untuk membangun rumah tangga , di dalam pernikahan kalian berdua saya hanya dapat mendoakan supaya keluarga kalian di berikan ketentraman hidup dan di muliakan oleh Allah SWT.
Selamat atas pernikahannya. Di hari pernikahan ini aku sebagai teman hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat