Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Romantis Terunik

Artikel terkait :

Bila serius dengan si do’i cepat untuk di nikahi supaya doi bisa untuk kamu selamanya. Pernikahan adalah salah satu momen yang membahagiakan di dalam kehidupan karena menikah pada umumnya hanya satu kali seumur hidup untuk membuktikan cinta.

Prosesi pernikahan ini sangat mengharukan dan membahagiakan karena di saksikan oleh semua orang mulai dai saudaram keluarga, teman, tetangga dan semuanya yang ada di sekitar rumah. Untuk membuat penganing merasa bahagia maka perlu di hibur dengan memberikan ucapan.

Ucapan Pernikahan Romantis Terunik

Ucapan pernikahan yang romantis akan membuat kedua mempelai menjadi pasangan yang bahagia, pada kesempatan ini saya akan membagikan beragam ucapan pernikahan romantis yang bisa kamu utarakan kepada teman kamu yang sedang menikah atau kepada pasangan kamu.

Ucapan Pernikahan Romantis


Ucapan pernikahan romantis akan membuat kedua mempelai menjadi bahagia dan buat kamu sebagai kawan, saudara atau keluarga kamu bisa mengutarakan ucapan pernikahan romantis kepada kedua mempelai.
Selamat menempuh hidup baru, semoga mmenjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warrohmah. Dan semoga selalu di berikan kesehatan jasmani dan rohani serta di berikan rejeki yang berkah dan melimpah. Selamat atas pernikahnnya.
Pembuktian cinta hanya bisa di buktikan dengan menikah, selamat menempuh kehidupan baru dan semoga menjadi keluargra yang sakinah, mawadah dan warohmah serta di berikan keberkahan di dalam pernikahan. Amin.
baca juga Ucapan Pernikahan Lucu Bahasa Jawa 
Pada akhirnya semua yang benar-benar cinta akan terbukti dalam prosesi pernikahan, semoga setelah hari pernikahan ini kalian menjadi sepasang suami istri yang rukun dan menjadi keluarga yang sakinah , mawadah dan warohmah. Amin yarobbal alamin.
Tidak ada yang lebih indah dari doa yang tulus, sahabatmu ini hanya ingin mendoakan kalian berdua supaya menjadi keluarga bahagia sakinah mawadah dan warohmah dan semoga di berikan rejeki yang berkah dan melimpah. Amin
Semoga di hari pernikahan ini kalian berdua di berikan kemudahan dalam menjalankan sunah dan semoga kalian berdua di berikan rejeki yang melimpah dan semoga di berikan momongan yang sholeh dan sholiha. Amin.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat