Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Gaul

Artikel terkait :

Pernikahan adalah salah satu cara untuk membuktikan rasa cinta kita terhadap sang pujaan hati. Dengan menikah maka telah resmi menjadi pasangan suami dan istri yang sah menurut pemerntah dan menurut agama.

Siapa yang tidak mau menikah ? Pasti jawabannya tidak ada. Semua orang pastinya mau menikah dan ingin untuk menikah tetapi jodohnya yang belum ada. Hehe. 

Ucapan Pernikahan Gaul

Untuk kawan-kawan yang memiliki teman dan akan menikah. Maka kawan harus memiliki inisiatif untuk membuat tersenyum yang lagi menikah.

Salah satu cara yan bisa kawan utarakan kepada teman yang sedang menikah adalah dengan memberikannya ucapan pernikahan gaul.

Ucapan pernikahan ini berbeda dengan ucapan pernikahan pada umumnya sehingga akan membuat penganting tertarwa terbahak-bahan.

Koleksi Terbaru Ucapan Pernikahan Gaul


Pada kesempatan ini saya akan berbagi koleksi terbaru ucapan pernikahan gaul kepada sobat. Dengan koleksi terbaru ucapan pernikahan gaul ini akan membuat pengantin pria maupun wanita akan bahagia dan tertawa.
Ciye nikah, jaga kesehatan ya buat malam pertamanya. Hehe. Selamat atas pernikahannya dan semoga di berikan kemudahan untuk menjalani berbagai macam urusan dunia. Dan semoga menjadi keluarga yang sakinah , mawadah dan warohmah. Amin.
Selamat ya kawanku atas pernikahnnya. Aku bawa mantan nih buat kamu. Hehe. Selamat ya, semoga menjadi keluarga yang sakinah ,den pokoknya harus menjadi keluarga yang bahagia. Amin.
baca juga Ucapan Pernikahan Gokil
Tidak tersa pada akhirnya kamu menikah juga. Aku kira selama ini kamu akan terus menemaniku dalam kejobloan ini. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah dan semoga menjadi keluarga yang senantiasa dalam perlindungan Tuhan.
Jalan jalan ke desa seberang, toleh bawah nemu duit. Selamat atas pernikahan yang sangat mengguncang, jangan lupa malam pertama langsung terjepit. Selamat atas perikahannya dan semoga bahagia.
Wah bro nikah nih, jangan lupa ya nanti malam aku di kirimin videonya. Hehe. Selamat atas pernikahannya dan semoga menjadi keluarga yang selalu di berikan kebahagiaan. Amin. Sekali lagi selamat atas pernikahannya.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat