Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Yang Unik

Artikel terkait :

Ucapan pernikahan wajib untuk di utarakan kepad akeluarga, kerabat, sahabat dan semua kawan yang sedang berbahagia di hari pernikahannya karena dengan memberikannya ucapan pernikahan akan membuat sepasang kekasih merasa bahagia

Ucapan pernikahan juga sangat banyak macamnya mulai dari ucapan pernikahan yang romantis, ucapan pernikahan yang unik dan ucapan pernikahan yang berisikan doa dan kiasan. Ucapan ini di tujuan tidak lain untuk membuat sepasang kekasih bahagia.

Ucapan Pernikahan

Pada pertemuan ini, saya akan memberikan beberapa ucapan selamat menikah yang unik, bermakna dan penuh dengan doa yang akan membuat sepasang kekasih merasa bahagia.

Ucapan pernikahan ini dapat anda utarakan kepada teman kamu yang sedang menikah, siapa tahu buat yang belum menikah akan tertular supaya cepat menikah dengan memberikan ucapan selamat menikah ini. Hehe

Kumpulan Ucapan Pernikahan Yang Unik Dan Bagus


Untuk anda yang mencari ucapan pernikahan yang unik , maka anda bisa menemukannya dari website ini. Berikut ini merupakan beberapa ucapan pernikahan yang unik dan terbaru yang dapat anda kirimkan kepada kerabat atau saudara yang sedang ulang tahun.
Selamat atas pernikahannya ya sob. Semoga di berikan kemudahdan dalam menjalangu hubungan dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin. Semoga berbahagia kawanku.
Dengan pernikahan ini, kalian berdua resmi menjadi sepasang suami istri, semoga di karuniakan anak yang baik, sholeh dan sholehah dan semoga di berikan kemudahan dalam menjalani hubungan. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah. Amin
baca juga Ucapan Selamat Menikah Dalam Islam Barakallah
Cie kawanku nikah. Selamat ya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah dan selamat menjalani hidup yang baru sebagai sepasang suami istri dan saling mengisi kekurangan satu dengan yang lain.
Tidak ada yang lebih indah dan lebih baik dari doa yang tulus dari lubuk hati yang paling dalam. Di hari pernikahanmu ini aku berdo’a semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Amin
Tidak ada yang tidak mungkin apabila allah swt telah berkehendak. Dan di hari ini kalian berdua di hendaki untuk menjadi sepasang suami istri yang di ikan dengan pernikahan. Semoga bahagia.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat