Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Menikah Dalam Islam Barakallah

Artikel terkait :

Pernikahan adalah salah satu momen momen yang sangat membahagiakan di dalam kehidupan karena dengan menikah kedua insan telah sah menjadi sepasang suami dan istri. Sehingga kedua insan ini dapat hidup bersama.

Pernikahan secara islami juga sangat di anjurkan sehingga bagi manusia yang sudah mampu untuk menikah bersegeralah untuk menikah untuk menghindari terjadinya firnah dan juga perbuatan yang tidak baik.

Ucapan Selamat Menikah Dalam Islam Barakallah

Dengan adanya pernikahan , seorang pria maupun wanita akan terhidar dari seggala bentuk fitnah dan zinah sehingga akan menjauhkanya dari api neraka akibat perbuatan yang tidak benar.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan beberapa ucapan selamat menikah dalam islam barakallah yang baik di dalam ajaran islam sehingga ucapan ini akan membuat hati kedua mempelai merasa nyaman

Ucapan Selamat Menikah Dalam Islam Barakallah Yang Baik


Langsung saja, berikut ini merupakan beberapa kumpulan ucapan selamat menikah dalam islam barakallah yang bagus dan memiliki makna yang sangat mendalam serta do’a yang baik kepada kedua mempelai.
Selamat ya atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin. Semoga menjadi pasangan suami istri yang di ridhoi allah swt dan selalu bersama di dalam susah dan senang. Amin.
Tidak ada yang lebih besar dari kuasanya, apabila allah berkehendak, maka terjadilah. Allah menciptakan manusia berpasang pasangan, selamat atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Amin
baca juga Ucapan Selamat Menikah Dalam Islam
Selamat atas pernikahan kalian berdua, semoga allah swt menjadikan keluargamu menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah. Amin
Wahai sahabatku, pada hari ini kalian berdua telah di satukan di dalam ikatan pernikahan. Jadilah seseorang yang mengerti satu dengan yang lain dan semoga Allah SWT melimpahkan rejekinya, serta rahmatnya kepada keluargamu. Amin
Semoga allah memberikan keberkahannya kepada kalian berdua, semoga kalian berdua di jauhkan dari perbuatan perbuatanm yang tidak baik. Dan semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah , mawadah dan warohmah di dunia ini. Amin.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat