Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Sahabat Yang Paling Unik

Artikel terkait :

Menikah adalah momen-momen yang sangat di nanti nantikan karena dengan menikah , seseorang telah di pertemukan dengan jodohnya dan menjadi sepasang suami istri yang sah. Dengan menikah maka kedua mempelai telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Apa yang ada di benakmu ketika ada salah seorang sahabat kamu sedang menikah kamu bisa memberikannya ucapan pernikahan yang bagus untuk sahabat kamu supaya sahabat kamu merasa bahagia dengan ucapan selamat menikah yang kamu utarakan.

Ucapan Pernikahan Sahabat

Apabila kamu mencari berbagai macam ucapan pernikahan sahabat kamu bisa menemukannya di website ini karena website ini menyediakan beragam ucapan pernikahan dan salah satunya adalah ucapan pernikahan sahabat.

Ucapan Pernikahan Sahabat Terbaik Dan Unik


Berikut ini beberapa kumpulan ucapan pernikahan sahabat yang bagus dan juga unik sehingga akan membuat sahabat kamu yang sedang menikah akan lebih berbahagia dengan ucapan selamat menikah yang kamu berikan

Langsung saja berikut ini merupakan beberapa kumpulan ucapan pernikahan sahabat yang dapat kamu utaraka kepada sahabat kamu.
Wahai sahabatku , di hari ini kamu sudah resmi menikah dengan wanita idamanmu, aku berharap dengan pernikahan ini kamu tidak melupakan persahabatan kita. Semoga menjadi keluarga yang berbabahagia wahai sahabatku.
Cie sahabatku menikah, selamat ya tongg. Semoga setelah pernikahan ini kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin. Sekali lagi selamat yaa.
baca juga Ucapan Pernikahan Yang Unik
Selamat menikah sahabat. Selamat ya atas penikahanmu di hari ini, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Jadilah pemimpin rumah tangga yang baik dan menjadi sahabat terbaikku ya.  Selamat atas pernikahannya.
Hai sahabatku, cie menikah. Selamat yaa, somoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah dan semoga segera di berikan momongan untuk melengkapi kebahagiaan mu di pernikahan ini. Dan semoga bahagia
Sahabat terbaikku, semoga di hari pernikahanmu kamu senantiasa di berikan kemudahan dalam mencari rejeki, dan semoga selalu di berikan perlindungannya dan selalu di berikan kesabaran dalam menghadapi rintangan. Amin. Selamat ya atas pernikahannya semoga bahagia.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat