Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Islami

Artikel terkait :

Pernikahan merupakan salah satu cara untuk mempersatukan kedua insan yang saling mencintai karena dengan menikah akan meresmikan hubungan satu dengan yang lain. Pernikahan adalah momen momen yang sangat di tunggu tunggu.

Dengan pernikahan akan memberikan kebahagiaan bagi kedua insan, banyak sekali manfaat dari menikah karena secara islami apabila sudah mampu menikah maka menikahlah

Ucapan Pernikahan Islami

Karena menikah dapat menghindarkan dari perbuatan perbuatan yang tidak baik dan dapat menghindarkan seorang wanita maupun laki-laki dari fitnah dan zina. Untuk sobat yang sudah mampu untuk menikah maka menikahlah.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan ucapan pernikahan islami yang bagus dan penuh dengan makna yang sangat mendalam sehingga akan membuat sepasang kekasih merasa berbahagia.

Kumpulan Ucapan Pernikahan Islami Yang Bagus


Berikut ini merupakan beberapa ucapan pernikahan islami yang bagus dan penuh dengan makna yang baik. Langsung saja.
Selamat atas pernikahan yang telah kau tempuh di hari ini semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah amin dan semoga dalam perlindungan Allah SWT. 
Melengkapi kekurangan adalah salah satu hal wajib untuk di lakukan di dalam rumah tangga, dan pernikahan ini adalah awal untuk kehidupan yang lebih nyata dan mandiri. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warohmah.
baca juga Ucapan Pernikahan Sahabat Yang Paling Unik
Selamat sahabatku atas pernikahanmu saat ini. Semoga di berikan kemudahan dalam menjalani berbagai macam rintangan dan cobaan. Jangan emosi dalam menghadapi permasalahan yang sahabatku. Dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Amin.
Tidak ada yang lebih mulia dari melangsungkan acara pernikahan karena menikah adalah salah satu ritual yang sangat mulia, dengan menikah akan di hindarkan pada perbuatan yang buruk dan di jauhkan dari zina, selamat atas pernikahannya semoga selalu di berikan keberkahan . Amin
Cie temanku yang sudah lama menjoblo akhirnya menikah, hehe. Selamat ya atas pernikahannya, semoga di di berikan kebahagiaan dan menjadi keluarga yang sakinah. Jangan mudah emosi ya pas lagi ngobrol. Selamat atas pernikahannya. 

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat