Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Hari Valentine Day Dalam Bahasa Inggris

Artikel terkait :

Waduh udah tanggal 14 februari aja nih, pasti tahu kan apa itu artinya. Ya hari ini adalah hari yang di peringati oleh seluruh penjuru dunia sebagai hari valentine. Hari yang jatuh pada tanggal 14 februari ini memiliki makna yang sangat besar.

Makna dari hari valentine sendiri adalah makna kasih sayang di mana pada hari tersebut kedua pasangan saling mengungkapkan perasannya dan saling mengungkapkan cintanya. Oleh karena itu buat kalian yang belum pacaran sekaranglah waktunya.


Mengungkapkan perasanaan dengan ucapan hari valentine day dalam bahasa inggris akan membuat kamu seorang cowok menjadi lebih percaya diri sehingga si doi juga akan tersentuh hatinya.

Ucapan Hari Valentine Day Dalam Bahasa Inggris Romantis


Menjadi seseorag yang romantis, humoris dan juga berwibawa adalah impian atau idola semua wanita sehingga jadilah orang tersebut dengan menguingkapkan ucapan hari valentine day dalam bahasa inggris kepadanya.
For me, every day is Valentine's Day. Because I always love you do not know the date and time, and forever will be like that. Happy Valentine's Day, my dear!
If love is a hope, I want to always hope you love me forever. Happy Valentine's Day.
You are a dream come true. You never fail to make me proud every time we are together. Thank you for making me special, I love you so much! Happy Valentine honey.
Baca Juga : Contoh Ucapan Selamat Hari Valentine Dalam Bahasa Inggris
I like the way you make me feel like a man. You allow me to love you and I'm very grateful for that. Happy Valentine's Day.
This Valentine will be the most beautiful in my life, because there is you in my heart and your name flows in my heartbeat. Happy Valentine's Day My Dear.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat