Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Hari Valentine Day Untuk Pacar

Artikel terkait :

Siapa disini yang lagi nyari pacar atau yang udah punya pacar juga boleh kok nyari tambah satu lagi. Upss. Jangan ya hehe. Oke pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa ucapan selamat hari valentine day untuk pacar yang pastinya akan membuat si doi merasa sangat bahagia.

Tepatnya pada tanggal 14 februari 2019 sebagai salah satu hari dimana kasih sayang di rayakan oleh semua manusia di dunia. Mulai dari yang belum punya pacar, udah punya pacar sampai yang sudah menikah sekalipun boleh merayakan hari valentine.


Hari valentine ini adalah sebagai salah satu hari kasih sayang yang mana hari kasih sayang ini akan memberikan makna yang sangat beraharga terhadap muda mudi yang sedang mencari cinta. Untuk itu buat sobat  yang lagi nyari pacar bisa nyatakan perasaannya. Hehe

Ucapan Selamat Hari Valentine Day Untuk Pacar Tercinta

Buat yang sudah punya pacar bisa dong buat pacra seneng di hari valentine dengan memberikan atau mengutarakan ucapan selamat hari valentine day untuk pacar tercinta sehingga si doi akan tambah sayang sama sobat.
Memiliki teman yang mendukung seperti kamu membuatku merasa istimewa di setiap hari yang kujalani sepanjang tahun, tidak hanya pada hari valentine.
Terima kasih untuk menjadi temanku dan menjadi valentineku tahun ini! Kukirimkan kehangatan untuk sahabat hari valentineku
Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menjadi teman baik untuk waktu yang lama kesetiaan anda adalah putus-putusnya.
Baca Juga : Ucapan Selamat Valentine
Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari valentine.
Hari kasih sayang ini pasti menjadi hari kasih sayang terindah dalam hidupku, karena kamu ada di dalam hatiku dan namamu terhembus di seitap nafasku.
Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini. Seribu bunga masih belum mampu untuk mengungkapkan perasaanku. Semuanya karena kau begitu istimewa untukku. Aku benar benar menyayangimu. Selamat hari valentine sayang.
Jika rasa cinta itu dapat kubeli, aku bersedia membelinya berapa pun kau menjualnya. Namun jika kau memberikannya gratis untukku, aku amat sangat berterima kasih kepadamu, karena sejujurnya aku belum punya uang.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat