Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Hari Valentine Dalam Bahasa Mandarin

Artikel terkait :

Siapa yang gak tahu hari apa ini, tepat tanggal 14 februari ini banyak manusia daris eluruh penjuru dunia memperingati hari ini sebagai hari valentine. Hari valentine sendiri adalah hari dimana kedua perasaan sayang di ungkapkan antara satu dengan yang lainnya.

Buat ucapan selamat hari valentine menjadi semakin romantis dengan bahasa mandarin. Mungkin untuk sebagian orang bahasa mandarin di indonesia kurang di kenal namun apabila ucapan selamat hari valentine di utarakan dalam bahasa mandarin akan terlihat lebih romantis.


Oleh karena itu pada kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa ucapan hari valentine dalam bahasa mandarin yang paling romantis dan juga unik untuk kalian pelajari dan kalian utarakan kepada kekasih.

Ucapan Hari Valentine Dalam Bahasa Mandarin Terbaru


Beberapa contoh ucapan hari valentine dalam bahasa mandarin ini bisa kalian gunakan sebagai referensi untuk mengungkapkan perasaan kalian kepada seseorang yang kamu sayang. 
对我来说,每一天都是情人节。 因为我总是爱你,不知道日期和时间,永远都会那样。 情人节快乐,亲爱的!
Artinya : Bagiku, setiap hari adalah hari valentine. Karena aku selalu menyayangimu tidak kenal tanggal dan waktu, dan selamanya akan seperti itu. Happy Valentine's Day, sayangku!
如果爱是希望,我希望永远希望你永远爱我。 情人节快乐。
Artinya : Jika cinta itu sebuah harapan, aku ingin selalu berharap kau mencintaiku selamanya. Selamat Hari kasih sayang.
你是一个梦想成真。 每次我们在一起时,你永远都不会让我自豪。 谢谢你让我特别,我非常爱你! 亲爱的情人节快乐。
Artinya : Kamu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Kamu tidak pernah gagal untuk membuatku bangga setiap kali kita bersama. Terimakasih untuk membuatku menjadi yang teristimewa, Aku sangat mencintaimu! Selamat Hari valentine sayang.
Baca Juga : Update Ucapan Selamat Komplit dan Unik
我喜欢你让我觉得自己像个男人的样子。 你允许我爱你,我非常感激。 情人节快乐。
Artinya : Aku suka caramu membuatku merasa seperti seorang lelaki. Kamu mengizinkanku untuk mencintaimu dan aku sangat bersyukur untuk itu. Happy Valentine's Day.
这个情人节将是我生命中最美丽的,因为在我心中有你,你的名字在我的心跳中流淌。 亲爱的,情人节快乐。
Artinya : Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku, karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir di detak jantungku. Happy Valentine’s Day My Dear.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat