Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Contoh Ucapan Selamat Hari Valentine Dalam Bahasa Inggris

Artikel terkait :

Menurut kalian hari valentine itu hari yang bagaimana? Kalo menurut aku sih hari valentine adalah alah satu hari yang spesial dimana hari tersebut kasih sayang dari sepasang kekasih di buktikan. Banyak cara untuk membuktikan ungkapan kasih sayang untuk kekasih.

Salah satunya adalah dengan cara memberikan contoh ucapan selamat hari valentine dalam bahasa inggris yang romantis. Siapa yang gak suka sama ucapan selamat hari valentine, apalagi ucapan tersebut diungkapkan dalam bahasa ingris.


Buat cewek kamu ataupun cowo kamu tambah sayang sama kamu dengan ucapan selamat valentine dalam bahasa inggris.

Contoh Ucapan Selamat Hari Valentine Dalam Bahasa Inggris Romantis


Nah ini adalah beberapa contoh ucapan selamat hari valentine dalam bahasa inggris yang bisa kamu jadikan referensi supaya kamu bisa membuat ucapan hari valentine dalam bahasa inggris.
The word starts with ABC, Numbers begin with 123. The song starts with do re mi. Love starts with me and you
There are oceans in the ocean, there are forests in the mountains. Everything I crossed the sake of my love for you, did you receive it?
Baca Juga : Ucapan Selamat Terlengkap dan Terupdate
When I send this SMS I'm out of words. Running out of battery. Running out of credit. But this love will never run out for you.
Sherlock Holmes is an idiot! Graham Bell is stupid! One is a detective and the other one is the founder of phones. But no one else found you except me. I'm a genius!
Ah I forgot your name, may I call you mine? And you also forgot my name :( You can call me yours

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat