Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Siang Untuk Pacar

Artikel terkait :

Selamat siang semuanya. Hehee. Di siang hari yang cerah ini enaknya ngapain yam ngopi sambil makan cemilan pasti enak nih, apalagi di temenin pacar. Nah pada kesempatan ini saya ingin memberikan ucapan selamat siang untuk pacar yang pastinya akan membuat si dia merasa bahagia.

Untuk sobat yang ingin memberikan perhatian sama doi , sobat bisa memberikannya ucapan selamat siang untuk pacar sobat. Dan ucapan tersebut bisa dengan mudah secara gratis dan berkesan dari website ini.

capan-selamat-siang-untuk-pacar

Ucapan selamat siang yang bagus akan membuat si doi merasa sangat tersanjung dan hal ini akan membuat anda sebagai pacar mendapatkan poin tambah di matanya.

Siang hari adalah waktu yang sangat tepat untuk memperhatikannya terutama pada saat si doi lagi beraktivitas, sobat bisa memberikan ucapan selamat siang untuk pacar yang unik biar si doi senyum-senyum pas lagi liat pesan dari sobat. Hehe

Ucapan Selamat Siang Untuk Pacar Yang Jauh


Oke langsung saja di bawah ini merupakan ucapan selamat siang untuk pacar yang lagi jauh, meskipun jauh, tetap ada gadget yang akan selalu terubung dengan si doi untuk memberikan ucapan selamat siang buatnya.
Mungkin kamu belum percaya sepenuhnya  , setiap aku mulai meneteskan air mata , di saat itulah aku benar-benar merindukanmu sayangku . Selamat siang. I miss you
Waktu disaat aku mendengar suaramu maka rasa rinduku sedikit terbayar, dan aku sudah berjanji tidak akan mengeluh terkait apapun, seperti keadaan ini saja sangat cukup bagiku untuk katakan selamat siang sayangku.
baca juga Ucapan Selamat Siang Terbaru
Pada saat ini akus angat merasakan bahwa kamu selalu memperhatikanku,akan tetapi akan ada saatnya aku dan kamu selalu bersama,bila aku dan kamu benar-benar saling mempertahankan cinta kita ini, selamat siang sayang
Wahai sayangku, kamu tak perlu selau katakan rindu kepadaku, cukup ingat aku saja di dalam pikiranmu dan hatimu, adakah di hatimu ?? Selamat siang dan selamat beraktivitas sayang
Sejak pertama awal kita bertemu hingga kita berpacaran denganmu dengan adanya jarak,namun jarak ini yang menuntunku untuk berusaha menggapaimu. Selamat siang wahai sayangku. I miss you
Aku tidak akan pernah lelah dan merasa jenuh untuk mencintaimu meskipun kamu berada jauh di sana, meski kita jarang bertemu,  akan tetapi aku tetap merasakan kasih sayangmu yang tulus. Selamat siang sayangku

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat