Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Siang Romantis Untuk Kekasih

Artikel terkait :

Ucapan selamat merupakan salah satu hal yang sangat penting untuk anda perahtikan terutama ucapan selamat siang, buat sobat yang punya pacar, pasti selalu berfikir bagaimana besok bisa ngucapin selamat siang paca si doi.

Eh tapi satu hal, bila sobat akan memberikan ucapan selamat siang buat si doi, usahakan supaya si doi lagi good mood ya, pasti tau lah kalo pas lagi bad mood pasti tanggapannya rada-rada gimana gitu. Hehe

ucapan-selamat-siang-romantis

Ucapan selamat siang romantis adalah hal yang utama dan sangat penting karena dengan memberikan ucapan selamat siang pada si doi bakal bahagia deh, di jamin.

Sebelum menginjak ke reff, saya intro dulu ya. Ada saatnya sobat mengirimkan ucapan selamat siang buat si doi dan akan lebih baik lagi untuk memberikannya ucapan selamat siang setiap hari buat bikin si doi mringis setiap hari

Ucapan Selamat Siang Romantis Untuk Kekasih Yang Dekat


Setelah membaca ucapan selamat siang romantis untuk kekasih yang lagi berada jauh di sana, di bawah ini merupakan ucapan selamat siang yang sangat indah dan pebuh makna untuk pacar yang lagi dekat dengan makna yang menyentuk dan unik.
Aku terbangun, disambut dengan hangatnya mentari, Suara gemercik hujan mengingatkanku akan dirimu wahai kekasih, diriku disini akan sangat menyesal bila tidak mengucapkan, selamat siang pujaan hatiku dan aku disini akan selalu menjaga hari-hari mu di sana dengan doa
Gerimis yang tersapu oleh cahaya mentari menebarkan hangat dalam pelukan, demikianlah cinta yang sederhana tanpa adanya pamrih mencintai dan dicintai, selamat siang dan selamat beraktivitas
baca juga Ucapan Selamat Siang Untuk Pacar
Setiap siang telah tiba, aku selalu teringat tentang mimpiku kemarin dengan seseorang yang sangat aku idam-idamkan, sepanjang hidupku saat ini aku selalu terbayang dengan mimpi itu, hingga akhirnya aku menemukanmu di siang itu, selamat siang
Dirimu adalah jantungku, yang berdenyut keseluruh pembuluh darah di diriku, engkau yang telah mnyembuhkanku dari segala rasa sakitku, tanpa adanya dirimu aku kini tiada bermakna, selamat siang sayangku selamat beraktivitas.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat