Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Hari Ibu Bermakna

Artikel terkait :

Hari ibu salah satu hari peringatan dimana pada hari tersebut membutuhkan kehadiran anda sebagai seorang anak untuk merayakannya dan membahagiakan ibu karena surga beraga di telapak kaki ibu dan membahagiakan ibu pahalanya sangat besar.

Jadilah anak-anak yang baik dan juga berbakti dengan memberikan ucapan selamat hari ibu islami yang penuh dengan makna karena dengan memberikan ucapan selamat hari ibu akan membuat ibu merasakan sangat bahagia.

ucapan-selamat-hari-ibu-bermakna

Percayalah bahwa ibu tidak akan pernah meminta apapun dari anak-anak ,jadilah seorang anak yang mengerti perasaan orang tua terutama ibu. Karena seorang ibu telah melahirkan dan membesarkan kita sampai dewasa.

Berbaktilah kepada orang tua terutama pada saat peringatan hari ibu karena dengan memperhatikan ibu sangat nyaman rasanya yang mana sebagai seorang anak akan merasakan ketenangan. Untuk itu berikan ucapan selamat hari ibu bermakna.

Ucapan Selamat Hari Ibu Bermakna Yang Sangat Baik


Buat anda yang mencari ucapan selamat hari ibu bermakna indah, haru dan juga bahagia maka anda bisa membacanya di bawah ini karena di bawah ini tersedia beberapa ucapan selamat hari ibu bermakna untuk seorang ibu terbaik di dunia.
Banyak salah aku padamu, banyak yang aku ambil darimu namun akan sulit bagiku untuk mengembalikannya kepadamu karena yang kuambil adalah sebuah ilmu , ilmu yang bermanfaat sampai akhir khayat. Terimakasih ibu dan selamat hari ibu
baca juga Ucapan Selamat Hari Ibu Islami
Semua yang engkau berikan kepadaku memang tidak akan pernah engkau minta, akan tetapi ijinkan aku untuk mengembalikannya kepadamu meskipun apa yang aku kembalikan tidak sebanding dengan apa yang engkau berikan kepadaku wahai ibuku, selamat hari ibu.
Tidak pernah lekang oleh waktu setiap usahamu wahai ibu, lelahmu dan letihmu akan ada balasan yang baik kelak dan ijinkan aku untuk menghapus letihmu, untuk menghapus lelahmu dan ijinkan aku untuk berbakti dan membalas budimi wahai ibuku. Selama hari ibu.
Selamat hari ibu wahai ibuku yang paling hebat di dunia ini dan ijinkanlah aku untuk menjadi seorang anak yang berbakti kepadamu. Aku mencintaimu ibu.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat