Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Hari Ibu Islami

Artikel terkait :

Hari ibu merupakan salah satu hari dimana pada hari tersebut membutuhkan kehadiran anak-anaknya untuk merayakannya, lebih tepatnya bukan merayakan namun membahagiakan ibu karena surga beraga di telapak kaki ibu dan membahagiakan ibu pahalanya sangat besar.

Jadilah anak-anak yang berbakti dengan memberikan ucapan selamat hari ibu islami yang pebuh dengan makna karena dengan memberikan ucapan selamat hari ibu akan membuat ibu merasakan kebaikan anak-anaknya.

ucapan-selamat-hari-ibu-islami

Ibu tidak akan pernah meminta apapun dari anak-anak akan tetapi jadilah anak anak yang mengerti orang tua, jadilah seorang anak yang mengerti perasaan orang tua terutama ibu. Ibu telah melahirkan dan membesarkan.

Jadilah seseorang yang berbakti kepada orang tua terutama pada saat peringatan hari ibu karena dengan memperhatikan ibu sangat indah dan nyaman rasanya yang mana sebagai seorang anak akan merasakan ketenangan.

Ucapan Selamat Hari Ibu Islami Yang Penuh Makna


Berikut untuk sobat yang sedang mencari ucapan selamat hari ibu islami, sobat bisa membacanya di bawah ini karena ucapan selamat hari ibu di bawah ini teruntai dalam rangkaian kata yang sangat indah dan bermakna.
Hari ini sebagai peringatan hari ibu akan tetapi, bukan hanya hari ini saja diriku menaruh perhatian khusus  kepadamu wahai ibu, semua hari dan bahkan setiap hari adalah hari ibu bagiku. Selamat hari ibuku yang paling aku sayang
Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku juga wahai ibuku, ijinkan aku untuk saat ini, dan esok dan nanti untuk membuatmu bahagia. Ijinkanlah aku menjadi anak yang berguna dan berbakti kepadamu karena dirimu adalah segalanya bagiku, selamat hari ibu
baca juga Ucapan Selamat Hari Ibu 2017
Tidak bisa aku ucapkan terimakasih yang sangat banyak dengan apa yang telah kau berikan hadiah yang tak terhitung harganya kepadaku.  Yang dapat aku berikan kepadamu tidak akan sebanding dengan apa yang telah engkau lakukan untukku dengan merawatku. Selamat hari ibu 
Aku hanya ingin menjadi seorang anak yang baik dan ijinkanlah aku untuk membasuk kedua kakimu dan memohon kepadamu ridhoi aku di setiap perjalanan hidupku wahai ibuku. Selamat hari ibu.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat