Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Wisuda Dalam Bahasa Inggris

Artikel terkait :

Wisuda merupakan prosesi yang sangatlah penting karena di acara wisuda seorang mahasiswa telah resmi menjadi seorang sarjana. Untuk itu pada kesempatan ini saya akan membagikan kepada anda tentang ucapan selamat wisuda, namun ucapan selamat wisuda ini berbeda dengan biasanya karena ucapan selamat wisuda ini merupakan ucapan selamat wisuda dalam bahasa inggris.

Ucapan ini bisa anda berikan kepada kawan kawan anda yang lagi wisuda biar terlihat berbeda dengan menggunakan bahasi inggris. Ucapan wisuda dalam bahasi inggris ini juga terbilang sangat unik dan keren karena memadukan bahasa asing dalam pembuatannya.

Ucapan Selamat Wisuda Dalam Bahasa Inggris

Beberapa koleksi ucapan wisuda dalam berbahasa inggris merupakan ucapan wisuda yang angat unik, bahasa yang digunakan juga menggunakan bahasa sederhana namun sangat menyentuh.

Ucapan Selamat Wisuda Dalam Bahasa Inggris Yang Baik Dan Benar


Berikut ini merupakan contoh ucapan selamat wisuda dalam bahasa inggris yang baik dan benar yang dapat anda kirimkan kepada kawan, saudara, sahabat, kerabat atau pacara yang sedang di wisuda.
In every step your sister has taken will be the determinant of your path in order to achieve success in the future, establish your footsteps and never hesitate and hesitate tucked into your footprints. Congratulations my brother's graduation
Hopefully all the science you have gained in college will be actualized in real life and hopefully it can provide many benefits for the people, happy graduation for you brother
baca juga Ucapan Selamat Wisuda Buat Adik Terbaru
Your hope at this moment has been achieved and will be a provision in a harder world of work, as a sister i just igin remind you, do not settle here until here, continue to move your foot to the gate of the more noble. Happy graduation my dear.
Happy graduation friend, do not ever feel satisfied, until someday you will jump the air, scream your success, reach with a prayer, effort, and love because it will give you more than you expect
Happy graduation, hope all the knowledge that has been obtained in college can be stated in real life and useful for all society. Hope can be an example for the whole society.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat