Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Wisuda Buat Adik Terbaru

Artikel terkait :

Acara wisuda adalah salah satu acara yang sangat penting karena di dalam acara wisuda seorang mahasiswa telah resmi di nyatakan sarjana dan telah resmi mendapatkan gelar sarjana. Apa yang ada di benakmu ketiak kamu memiliki seorang adik dan adikmu besok wisuda?

Pasti yang pertama kamu akan memberikan ucapan ucapan selamat, nah untuk itu buat kamu yang kebingungan mencari ucapan selamat wisuda buat adik, kamu bisa memperoleh ucapan selamat wisuda yang bagus dan memiliki makna yang sangat mendalam di website ini.

Ucapan Selamat Wisuda Buat Adik

Pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa koleksi ucapan selamat wisuda buat adik terbaru yang memiliki makna yang sangatlah mendalam. Ucapan ini bisa membuat adikmu merasa sangat bahagia karena kamu sebagai seorang kakak perhatian dengan adiknya.

Ucapan Selamat Wisuda Buat Adik


Langsung saja berikut ini merupakan beberapa ucapan selamat wisuda buat adik yang dapat kamu gunakan untuk memberikan ucapan kepada adik yang besok atau bahkan saat ini sedang di wisuda.
Adikku tersayang, tidak ada perkataan-perkataan yang lebih indah seindah doa. Di hari wisudamu ini, kakak mohonkan kepada allah swt, semoga wisudamu hari ini menjadi momen yang pling indah di dalam hidupmu.  Selamat wisuda adikku tersayang, semoga seluruh mahluk yang ada di muka bumi ini ridho akan ilmumu. Amin
Adikku, kakak ucapkan selamat wisuda untukmu adikku. Semoga ilmu yang diperoleh dari bangku kuliah dapat berguna bagi keluarga, nusa dan bangsa serta agama. Kakak yakin kehidupan setelah wisuda akan jauh lebih sukses. Kakak doakan semoga diwisudamu hari ini, allah swt mengangkat derajatmu karena dirimu adalah bagian dari orang-orang yang berilmu.
baca juga Ucapan Selamat Wisuda Untuk Kakak Yang Paling Unik
Seperti rasa rindu, wisudamu di harti ini membuat kakak terharu. Selamat wisuda adikku, teruslah menjadi buku berjalan setelah hari wisudamu, karena bangsa indonesia menunggu pencerahan-pencerahan darimu wahai adikku. Sebarkanlah ilmu paling bermanfaat.
Adikku tersayang, selamat wisuda ya. semoga apa yang telah kamu pelajari di bangku kuliah dapat membawakan banyak manfaat bagi dirimu, keluarga serta nusa dan bangsa. amin
Wahai adikku, di hari wisudamu ini kakak mendoakan yang terbaik untukmu semoga dirimu menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan dapat membuat kelaurga bangga terutama ayah dan ibu. Selamat wisuda adikku.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat