Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Pernikahan Singkat

Artikel terkait :

Menikah- dimata banyak orang menikah adalah sesuatu acara sakral yang membahagiakan karena dengan menikah maka kita di pertemukan dengan jodoh kita sehingga kita dapat memadu kasih berdua dan bahagia bersama.

Di dalam sebuah pesta pernikahan akan lebih indah dan membahagiakan ketika semua keluarga berkumpul dan kawan kawan serta kerabat juga ikut meramaikan acara pernikahan sehingga suasana menjadi lebih membahagiakan.
Ucapan Pernikahan Singkat

Apabila ada teman kamu yang sedang menikah alangkah baiknya apabila kamu memberikannya sesuatu di hari pernikahannya.

Sesuatu yang bisa kamu sampaikan ada banyak dan salah satunya adalah ucapan pernikahan singkat, ucapan pernikahan ini bisa kamu utarakan di depan pengantin sehingga kedua mempelai merasa bahagia dengan ucapan yang anda berikan

Kumpulan Ucapan Pernikahan Singkat Terbaru 


Dengan memberikannya ucapan pernikahan yang bagus akan membuat kedua mempelai merasa bahagia, untuk itu langsung saja berikut ini beberapa ucapan pernikahan singkat, padat dan juga jelas.
Selamat ya atas pernikahan kalian berdua. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah dan semoga di berikan keturunan yang baik soleh serta sholehah dan nurut kedua orang tuanya. Amin
Tidak ada yang lebih indah dari pernikahan, semoga kalian berdua menjadi keluarga yang sakinah dan selalu di berikan keberkahan oleh allah swt untuk membangun rumah tangga yang baik dan tentram. Amin. Selamat yaa atas pernikahannya.
baca juga Ucapan Pernikahan Katolik
Di hari istimewa ini, aku sebagai sahabat hanya bisa mendoakanmu semoga keluarga kalian berdua menjadi keluarga yang selalu di berikan keberkahan olehnya dan semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah. Aminn.
Manusia tidak ada yang sempurna, seorang lak-laki kekurangan satu tulang rusuknya yang terdapat pada wanita. Semuanya akan di persatukan di pernikahan sehingga menjadi lengkap bagian dari pria. Semoga menjadi keluarga yang berbahagia, sakinah , mawadah dan warohmah. Amin.
Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah. Aku sebagai teman hanya bisa mendoakan yang terbaik untukmu. Semoga selalu di berikan kemudahan dalam menjadi rumah tangga yang baik. Amin.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat