Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Lucu Dan Bikin Geli

Artikel terkait :

Hari raya merupakan salah satu hari yang sangat dinanti nantikan karena hari raya menandakan bahwa pada hari tersebut umat islam tengah menuju kemenangan. 

Sebentar lagi tiba saat hari raya idul adha dimana domba-domba disembelih dan hewan qurban di bagikan kepada semua warga. Sebelum tiba hari raya idul adha kurang afdhol apabila tidak memberikan ucapan selamat hari raya kepada teman teman terdekat, saudara dan juga sahabat. 

ucapan selamat hari raya idul adha


Untuk itu ikuti terus jejak website ini yang akan selalu mengupdate kata kata ucapan yang unik dan bagus serta kreatif untuk anda ikuti. Tersedia ucapan selamat hari raya idul adha lucu terlengkap yang belum ada di website lainnya dan hanya ada di website ini.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Lucu

Berikut ini beberapa kumpulan ucapan selamat hari raya idul adha lucu di tahun 2017 yang belum pernah ada di tahun tahun sebelumnya , dan hanya ada di website ini loh gaes.
Hayoo, yang lagi sendirian jangan galau aja nih kan besok hari raya. Jangan lupa salaman dulu sama temennya yang besok mau di sembelih. Hehee. Selamat hari raya idul adha 1438h
Eh besok hari raya loh, apa gak kepikiran buat salaman sama si mantan nih, kan mantannya besok mau di qurbanin. Hehee. Selamat hari raya idul adha 1438h
Jangan galau aja, mantan boleh kok sama yang lain. Kan besok pacarnya mantan mau di qurbanin, ajak balikan lagi deh. Hehee, selamat hari raya idul adha 1438h
Selama ini aku tuh suka sama kamu, tapi kamu malah suka sama kambing aku. Besok kambing aku mau aku qurbanin aja deh biar kamu sukanya sama sapi aku. Hehe. Selamat hari raya idul adha 1438h
 baca juga ucapan selamat malam untuk sahabat bahasa inggris dan artinya
Kamu tahu gak kalo kamu itu cantik banget dimata kambing aku tapi kambing aku udah di pesen sama pak tukang jagal besok, jadinya kamu cantiknya di mata aku aja deh. Hehe selamat idul adha 1438h 
Kumpulan ucapan selamat hari raya idul adha lucu bisa anda temukan setiap saat di website ini untuk itu ikuti terus website ini dan jangan sampai ketinggalan.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat