Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kata - kata Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris Untuk Pacar & Sahabat

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris - Sering kah anda menyapa ucapan selamat pagi, ucapan selamat malam, ucapan selamat tidur untuk pacar dan sahabat anda ? jika cukup sering menyapa dengan ucapan selamat pagi, ucapan selamat malam atau selamat tidur itu berarti hubungan silaturahmi anda dengan pacar dan sahabat anda baik.

Namun, jika anda tidak pernah menyapanya sama sekali, itu berarti hubungan anda kurang baik. Oleh karena itu cobalah untuk menyapa walaupun hanya sesekali dengan kata – kata sapaan. Kata – kata sapaan sepele sih, Tapi jika di ucapkan dari dalam hati rasanya sentuh banget.

Sapaan yang pas diucapkan yaitu saat malam hari menjelang tidur, karena waktu itu waktu dimana mereka beristirahat setelah seharian lelah bekerja. Sehingga mereka akan senang menerima sapaan darimu sebab mereka merasa telah diperhatikan.


 Apalagi jika anda mengucapkan ucapan selamat dengan bahasa inggris dan romantis? So sweet lagi kan  jadinya he he he  . . . .pasti mereka tambah seneng deh. Dari pada anda semakin penasaran berikut admin berikan beberapa kumpulan Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris lengkap.

Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris
Go to sleep you dear, always remember your beautiful memories in this day and bring with me to the one you dream of yourself to me.
Artinya :Tidurlah kamu sayang,ingatlah selalu kenangan di hari indahmu ini dan bawakan lah bersamaku dengan mimpi kamu akan diri aku.

Good night my love, good night, goodnight my love your beautiful and wonderful. Sleep well so tomorrow morning spirit.
Artinya :Selamat malam cintaku, selamat malam indahmu dan selamat malam cintaku yang indah. Tidurlah yang nyenyak agar besok pagi semangat.
Never follow the shadow because a shadow that comes with the light near you. For that night and survived.
Artinya ;Jangan pernah mengikuti dengan bayangan karena ada bayangan yang hadir dengan cahaya di dekat kamu. Untuk itu selamat malam dan selamat tidut.
 Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Yesterday was a memorable and today was a reality. And in fact, I can make you calm in the evening. Good night, sweet dreams for you.
Artinya :Kemarin adalah kenangan dan di hari ini lah kenyataan. Dan nyatanya aku bisa membuat kamu tenang di malam. Selamat malam, mimpi indah untuk kamu.
Good evening to you thatmy lovely. You're the one I was in every prayer I hope you always happy yaa, greeting missed me.
Artinya :Selamat malam untuk kamu yang aku sayang. Kau yang aku ada di dalam tiap doa aku semoga kau selalu bahagia yaa, salam rindu dariku.


Nah, itulah kumpulan Ucapan Selamat Malam Bahasa Inggris dari admin. Semoga dapat bermanfaat yaa. Dan semoga pacar atau sahabat anda saat menerima sapaan darimu ngerasa senang dan ngerasa telah diperhatikan. Jangan lupa share juga !


Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat