Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Pacar Bahasa Inggris Terhits

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Pacar Bahasa Inggris - Sudah tidak jamannya jika saat malam minggu kita berada di rumah. Apalagi jika kita memiliki seseorang yang kita sayangi yakni pacar. Pasti kan kamu ajak dia keluar untuk malming dengan mu ??

Hanya sekedar keluar sih kurang, gak ada yang harus di kenang. Nah untuk itu jika kamu ingin memberikan sesuatu yang lebih spesial bahkan sampai membekas di hatinya berikan saja dia kata – kata ucapan selamat malam yang romantis.

Dijamin deh dia akan senang, karena di saat malam mingguan tidak hanya keluar dengan kamu tapi juga mendapat kata ucapan selamat malam yang indah darimu. Lebih indah lagi jika kata – kata ucapan selamat malam dengan menggunakan bahasa inggris.


Kebayang kagak, mengucapkan selamat malam minggu dalam bahasa inggris untuk pacar kamu ?  Coba saja mungkin dia akan lebih senang lagi. Tidak usah khawatir bagi kamu yang standar dalam berbahasa inggris.

Di sini banyak contoh kok, bisa kamu jadikan refrensi jadinya. Berikut saya berikan beberapa kumpulan Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Bahasa Inggris sederhana dan terhits.

When you open your eyes, you’ll see me, when you close your eyes, you will dream me. Good night and hope you get a beautiful dreamArtinya :Ketika kamu membuka mata, kamu akan melihatku. Ketika kamu memutup mata, aku akan memimpikanmu. Selamat malam dan semoga kamu mendapat mimpi terindah.
Every night, I’m always saying that you are the most beautiful gift in my life. Good night dear ^_^Artinya :Setiapa malam, akau sellau berbicara bahwa kamu adalah anugerah terindah di dalam hidupku. Selamat malam sayang ^_^
 Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
The sun is sad but the moon is glad. All because the sun has split up with you and the moon will be with you,  Good night dear and having a sweet dream ({})Artinya :Matahari bersedih namun bulan bergembira. Semua itu karena matahari telah berpisah denganmu dan bulan akan bersamamu, Selamat tidur sayang dan semoga mimpi indah ({})
Good night my honey, pleasant dreams sleep tight my love, may tomorrow be sunny and brightAnd bring you closer to me. I love you very so much :*Artinya :Selamat malam sayngku, mimpi yang indah yaa, tidur yang lelap cinta, mungkin esok akan cerah dan akan membawa kamu lebih dekat denganmu. Aku sangat mencintaimu :*
You are the first and last things on my mind each and every day. Have a nice dream, I love you dear.Artinya :Kamu adalah hal pertama dan terakhirku di pikiranku setiap hari. Semoga mimpi indah, aku mencintaimu. 

Bagaimana kamu tertarik ingin mencobanya setelah saya berikan Ucapan Selamat Malam Minggu Buat Pacar Bahasa Inggris ? semoga kamu berhasil dan pacar kamu lebih sayang lagi denganmu. 

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat