Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Bahasa Inggris & Artinya

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Bahasa Inggris - Sudahkah anda memberikan sapaan untuk sahabat anda ? jika belum coba berikan sapaan untuk sahabat anda dengan mengucapkan selamat malam untuknya.

Kenapa harus ucapan selamat malam ? karena waktu malam hari adalah waktu dimana sahabat mu beristirahat karena setelah seharian lelah bekerja.

Waktu itu lah waktu yang pas bagi anda memberikan sapaan karena sahabat anda pastinya senang ketika malam – malam yang sunyi, mendapatkan perhatian yang lebih dari mu.

Dia merasa bahwa kamu telah memperhatikannya dan peduli dengannya. Untuk memberikan ucapan selamat malam itu sendiri sangat mudah.

Kan sekarang alat komunikasi canggih jadi anda gak usah bingung ya bagaimana cara menyapanya dengan sebuah kata – kata selamat malam yang romantis.



Kirim saja kata – kata tersebut melalui sebuah pesan lewat media social seperti, SMS, FB, BBM, Twitter, instagram atau media social lainnya.

Kata – kata ucapan selamat malam yang anda berikan jangan hanya biasa – biasa saja. Anda harus mengungkapkannya dengan romantis dan memikat hati. Apalagi jika anda mengucapkan selamat malam dengan bahasa inggris.

Pasti dia bakalan suka tuh he he he. Dari pada semakin penasaran berikut saya berikan beberapa kumpulan Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Bahasa Inggris.

There are no words that I can say in addition congratulations to bed for you. Thank you yes you only best friend who always fill my heart ^_^Artinya :Tak ada kata yang dapat aku ucapkan selain ucapan selamat tidur untukmu. Terima kasih ya sahabat hanya kamu lah yang selalu mengisi ruang hatiku ^_^
The darkness of life, surely there’s time to get the bright light. Like, after this night, definitely higher densities there will be dawn to come. Good night, sleep soundly !Artinya :Segelap apapun kehidupan, pasti ada waktunya untuk mendapatkan cahaya yang terang. Seperti, setelah kepekatan malam ini, pasti akan ada fajar yang akan datang. Selamat malam, tidur yang nyenyak !
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya 
I say to you “ GOOD NIGHT, and good sleep”Hoperfully you can rest at night is with peace. Collect energy to the struggle of the next dayArtinya :Kuucapkan untukmu “SELAMAT MALAM, dan Selamat Tidur”Semoga kau dapat beristirahat di malam ini dengan kedamaian. Mengumpulkan tenaga untuk perjuangan esok hari.
For the best friend in the virtual word, good night yes, happy sleep.Only prayer can i said for you. Hopefull tomorrow we will be more beautiful.Artinya :Untuk sahabat terbaik di dunia maya ku, selamat malam ya, selamat tidur.Hanya doa yang bisa aku ucap untukmu. Semoga esok hari kita akan semakin indah. 

Hanya itu Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Bahasa Inggris yang bisa admin berikan. Semoga dapat menginpirasi anda untuk memberikan ucapan selamat malam sahabat anda. Share juga yaa !!!



Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat