Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kumpulan Ucapan Selamat Malam Lucu, Gokil Abis

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Lucu  - Karena sekarang waktu menunjukkan jam 8 malam dari pada saya bengong gak karuan  mending waktu luang tersebut say gunakan untuk mmebuat kata – kata selamat malam lucu yang nantinya bisa dijadikan bahan hiburan yang segar di malam. 

Ucapan ini bisa ditujukan untuk orang – orang terdekat seperti teman, sahabat atau orang – orang yang suka dengan bercandaan. Ucapan ini bisa anda berikan secara langsung dengan datang ke rumahnya atau melalui sebuah pesan lewat SMS, BBM,FB, Twiter atau media social lainnya.


Ucapan selamat malam lucu ini tentunya akan menjadi bahan leluconan atau lawakan yang segar dan bakalan membuat pikiran akan menjadi tenang katena setelah seharian capek digunakan untuk bekerja. Utnuk itu, segera simak langsung saja kumpulan Ucapan Selamat Malam Lucu, Gokil abis deh pokonya.

Lihat keluar langit sudah gelap, ada bulan tapi tak ada matahari, tau artinya apa?
Artinya kan udah malem iya bukan ?? he he gitu aja gak tau lho :D
Met malem yaa, met bbok  . . .
Sebelum kamu tidur aku mau pesen sesuatu sama kamu yaitu “jangan berdoa buat mimpian aku ya” karena aku capek harus datng terus ke mimpi mu tiap malam he he he banyak orang yang request buat mimpi bareng sama aku. (sombong dikit:D)
Di dekat cabang ada ulet bulu , aku gak ada rasa ragu dan cemburu
Bukan juga mau bilang I miss you , apa lagi I love you
Aku Cuma mau kasih tau , kalau sebelum bobok  pipis dulu he he he . . .
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya 
Ada potong lho… pocongnya pun berbicara
Huh, capek banget lompat – lompat semaleman, bobok ah di samping kamu yaaa
Sana sedikit ahh he he he met malem, met tidur
Jika kamu sekarang lagi nonton tv, selamat nonton aja kalau gitu
Terus jika sekarang kamu mau tidur, met bobok yaaa
Kalau kamu sudah tidur, berarti SMS ini terbaca di pagi hari, met pagi yaah he he he
Sekejap aku memejamkan mataku, aku langsung teringat  kamu
Dan semenit akau memejamkan mataku , aku langsung rindu padamu
Dan ketika satu jam aku pejamkan mataku, ehhh ketiduran deh  . . . .ehehehe
Walau malam ini sepi tiada yang menemani,  walau engkau hanya diselimuti dengna dinginnya malam dan mimpi serem yang memelukimu, namun janganlah kamu lukis pulau di atas bantalmu.
Met malam dan met tidur kawan  . . .
Malam kini kian larut, dan waktunya tarik selimut
Cuci kaki dulu yaa biar tidak digigit semut dan jangan dengar lagu dangdut karna nanti takutnya kamu malah nganggut – manggut he he he met bobok :D

Nah, itulah Ucapan Selamat Malam Lucu, Gokil abis kan ?? tunggu apa lagi segera berikan ucapan selamat malam lucu ini untuk orang – orang terdekatmu. Bakalan ngakak deh he he he!!!


Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat