Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Terromantis Sedunia

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar  - Walaupun hanya kata sapaan SELAMAT MALAM  kita ucapkan untuk pacar tetkala malam hari, ini sangat berarti bagi dia. Karena Ucapan Selamat Malam yang anda telah berikan akan membuat suasana menjadi damai bagi dia. 

Jadi jangan asal – asalan ya jika mau menyapa pacara anda, jika Cuma “ selamat malam, semoga mimpi indah” itu mah sudah basi, sudah tidak zamannya dan sangat – sangan menunjukkan ketidak pedulian anda pada dia. 

Coba saja anda menyanjungnya atau dengan memberi kata – kata yang indah, dijamin deh pasti dia akan senang dan akan mimpi indah, mimpiin kamu tuh he he he . . .

Untuk itu, berikan ucapan selamat malam yang mesrah dan romantis untuknya agar dia ngerasa telah diperhatikan dan peduliin kamu. Gak usah bingung bagaimana cara memberikan ucapan selamat malam ini.


Kan sekarang alat komunikasi sudah canggih, tinggal kirimi saja dia pesan lewat SMS, FB, BBM, Twitter atau media social lainnya. Gimana anda tertarik  untuk membuat dia lebih senang? Dari pada anda salah pilih kata , berikut saya berikan beberapa contoh Ucapan Selamat Malam Buat Pacar Terromantis Sedunia yang anda  di bawah ini. 

Sayang malam ini indah banget yaa, malam yang indah ini gak akan kalah indahnya kok saat kamu bobok, met tidur ya sayang :*
Walupun kecupan hangat ini melalui SMS tapi akan menjadi penghangat cintamu sebelum kamu tidur. Met tidur yaa sayangku. Jangan lupa besok bangun pagi
Pejamkanlah matamu sebelum tidur emmmmuachh  . . . .
Pagi udah, siang pun sudah, dan sekarang tibalah saatnya untuk kamu tidur karena ini sudah malam. Tidurlah sayang, tidur yang nyenyak semoga mimpi indah I LOVE YOU
Selamat malam, selamat tidur cintaku yang mainis, imut, yang paling baik, peluk hangat dariku ({}) semoga mimpimu malam ini indah dan berdoa lah sebelum kamu tidur. Emmmuachh sayang kamu  . . ..
Baca  juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Seperti layaknya bintang yang selalu menghiasi indahnya  mala mini, kamu pun begitu sudah membuatku selalu indah. Dan seperti layaknya mimpi indah, semoga kamu bisa selalu memimpikanku di sepanjang tidurmu. Love you sayang :*
Pejamkanlah matamu dari keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini supaya ketika kamu bangun, senyumulah yang akan menyapa sang mentari pagi hari yang begitu indah sinarnya. Selamat malam ya sayang, selamat tidur !!!
Hari yang indah telah terlewati, mentari sore telah menepi dan malm hari pun menjemput, menghantarkan kamu kea lam mimpi. Met bobok ya sayang, mimpi yang indah  . . . .
Sayangku di malam yang dingin ini, aku mau mengucapin selamat malam dan selamat tidur yaa sayang. Semoga tidurmu kan nyenyak dan pagimu dapat membuatmu lebih ceria kembali. Semoga tidurmu malam ini nyenyak love you sayang :*

Itulah, Ucapan Selamat Malam Buat Pacar terromantis sedunia yang mungkin bisa anda jadikan refrensi ketika mengucapkan sapaan untuk pacar anda. Semoga bermanfaat !!! 

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat