Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Pagi Islami Menyentuh Hati

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Pagi Islami  - Apa arti kehidupan sebenarnya? apa hanya sekedar hidup, bangun dipagi hari, dan menjalani aktivitas sehari – hari hingga nunggu waktu malam tiba untuk segera istirahat ? tentu tidak seperti itu arti kehidupan dalam islam, karena islam mengajarkan untuk selalu beribadah dan menaati segala perintah dan larangan-Nya.

Mengawali pagi harus membutuhkan energi yang positif yang ada dalam hati dan tubuh kita. Apabila awalnya dimulai dengan hal negative maka seharian akan mengalami banyak negatifnya. Begitu sebaliknya apabila kita mengawali hari dengan hal yang positif maka hari – hari kita akan dipenuhi dengan hal positif pula.


Untuk itu, jangan pernah bermalas – malasan untuk melakukan hal yang positif. Nah untuk kesem[atan kali ini saya akan membagikan Ucapan Selamat Pagi Islami yang pastinya agar pagi anda lebih bersemangat dan termotivasi karena ucapan selamat pagi ini sangat menyejukkan hati. Baik simak langsung saja kumpulan Ucapan Selamat Pagi Islami di bawah ini :

Setiap tangisan harus berakhir dengan senyuman, ketakutan harus berakhir dengan rasa nyaman dan kegelisahan harus berakhir dengan kedamaina. Bukankah para Nabi diberi mukjizat untuk pertolongan? Yaa semua itu berkhat pertolongan-Nya. Selamat pagi dan tersenyumlah.

Sang mentari telah memancarkan kehangatannya. Untuk itu bersyukurlah karena Yang Maha Esa telah memberikanmu kesempatan untuk merasakan hangatnya mentari itu. Selamat pagi, dan bersyukurlah
Harapan ku di pagi yang cerah ini, semoga kau menjalani hari ini dengan penuh kebahagiaan dan kenyamanan atas kondisimu yang sekarang ini dan semoga Allah tetap menjagamu. Selamat pagi ^_^
Bagiku sudah keharusan untuk selalu berdoa di pagi hari, karena aku yakin bantuan pertolongan dasn kemudahan di hari ini yang berasal dari –Nya. Selamat pagi kamu. . .
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Aku berdoa di pagi hari : Ya Allah Ya Robbi, jangan engkau menjauh dariku, tetaplah selalu di sampingku. Aku tanpamu hilang semua arah jalan menuju terang. Selamat pagi, selamat beraktifitas.
Waktu berjalan meniti hari, Ketika bintang pacarkan terangnya
Walaupun hanya sebuah kata SELAMAT MALAM namun memberi banyak arti
Selamat tidur untuk kamu, Semoga esok kan jelang bahagia untukmu
Mungkin kita bisa merasakan “kebahagiaan BESAR”  sesuai yang kita harapkan, namun itu semua harus dimulai dari belajar mensyukuri dari hal – hal yang TERKECIL terlebih dahulu, Selamat pagi dan selamat beraktifitas ya . . .
Sesungguhnya setelah ada kesulitan pasti ada KEMUDAHAN, dan sesudah kesempitan pasti ada KELAPANGAN, tetep semangat lah dan terus semangat ! jangan pernah berhenti untuk menggapai apa yang semua kau impikan. Selamat pagi semua !!!
Jangan pernah mengeluh dan menghapus air matamu.. yakinilah bahwa Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita inginkan. SELAMAT PAGI, dan Selamat beraktifitas yaa,, semoga hari ini menjadi hari keberuntungan. Amin 

Demikian kumpulan contoh Ucapan Selamat Pagi Islami semoga dapat bermanfaat. Oh iya jika anda memberikan ucapan selamat pagi islami ini kepada seseorang terdekat anda, dijamin seseorang tersebut akan tersentuh hatinya.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat