Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kata – kata Mutiara Ucapan Selamat Tidur Lucu Buat Pacar

Artikel terkait :

Memberikan ucapan selamat tidur lucu buat pacar memang sudah menjadi kebiasaan bagi kalian yang sudah mempunyai pasangan.

Hal tersebut dilakukan karena memberikan kata – kata sebelum tidur adalah salah satu hal romantis yang menunjukan perhatian kita kepada pasangan.
Kata – kata Mutiara Ucapan Selamat Tidur Lucu Buat Pacar
Meskipun tergolong hal sepele dan simple namun hal tersebut dapat membuat setiap pasangan menjadi lebih harmonis.

Gak percaya? boleh di coba kok .. hehe

Mengucapkan selamat tidur bisa menggunakan kata – kata romantis, namun tak sedikit juga pasangan kita akan merasa bosan jika diberikan kata – kata romantis setiap harinya.

Untuk itu Anda harus mengubah maindset tentang hal romantis itu menjadi humoris. Ya, tak ada salahnya jika kita memberikan ucapan selamat tidur lucu buat pacar.

Untuk iku kalian harus merangkai kata – kata tersebut agar dapat menjadi kata – kata lucu yang dapat menghibur sang kekasih.
Jangan takut sendirian sayang, karena disini aku akan selalu ada untukmu. Meski kita tidur berjauhan namun kita masih tidur dibawah langit yang sama. Met bobok sayangku
Sayangku lihatlah.. bintang itu Cuma ada satu dan ia lah yang paling terang. Seperti doaku malam ini jaga tidurmu dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang ada di sampingmu dan menjagamu.
Ketika malam datang dan ingatlah bahwa ku selalu memikirkan mu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, saat itulah ka akan menyempurnakan mimpi – mimpi indahmu.
Waktu berjalan meniti hari ketika bintang memancarkan terangnya, meskipun terlihat kecil namun memberi arti banyak selamat tidur. Semoga esok kan jelang bahagia untukmu.
Tunjukan cara aku mencintaimu dengan baik dan benar dan akan ku tunjukan pula mengambil hatiku.
Tak perlu bersikap congkak ketika kau sedang berada di atas. Saat nanti kau terjatuh, apakah kesombonganmu akan menolongmu? Tidak kan, makanya jangan sombong sama aku, hehe met bobok sayang.
Aku ingin punya pacar seperti aku punya ibu. Cukup satu dan untuk selamanya. Selamat tidur sayang ya..
Hilang mungkin tidak akan pernah bisa kembali. Untuk itu, jika telah percaya jaga jangan sampai kamu kehilangan hal yang membuatmu nyaman.
Aku hanya ingin bersamamu dua waktu, apakah kamu tahu? Ya, waktu itu adalah sekarang dan selamanya.
Hobi kamu nyapu ya? Soalnya kamu sudah menyapu bersih semua cewek yang ada di hariku sehingga hanya lah kamu yang tersisa. Laav you ..
Selamat malam dan ketahuilah bahwa setiap kesuksesan akan menciptakan keyakinan untuk melakukan sesuatu dengan cara terbaik.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Impian sama halnya dengan bintang. Kamu mungkin tidak akan pernah bisa menyentuhnya. Tetapi jika kamu mengikutinya, bintang itu akan menunjukkan takdir yang sebenarnya.
Raga manusia adalah gambaran terbaik dari jiwanya.
Tatalah hatimu, tutup mata mu buatlah harapan dan katakana selamat tidur.
Berikan cinta yang tulus, cinta yang tanpa syarat. Cinta yang tidak tergantung pada apapun tapi karena dia adalah kekasihmu.

Itulah gaes sedikit dari ucapan selamat tidur lucu buat pacar. Setidaknya dapat menghibur ya. Semoga kata – kata diatas dapat memberikan manfaat bagi pembacanya. See you..

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat