Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Lucu Abis

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Lucu - Apa yang terblesit dipikiran anda ketika mendengar kata sahabat ? Yaa sahabat adalah orang yang paling istimewa dan orang yang sulit untuk dicari, karena seorang sahabat melebihi seorang saudara. 

Bagi anda yang mempunyai sahabat jangan pernah menyianyiakan seorang sahabat yang paling peduli denganmu. Jika sahabatmu sedang berduka temanilah dia dalam dukanya jangan malah menyukai yang happy – happy aja.

Untuk itu, tak ada salahnya jika anda memberi sedikit kata – kata yang indah untuknya. Ucapan selamat malam sangat pas untuknya, apalagi jika ucapan selamat malam yang anda berikan itu lucu.

Bakalan ngakak abis tuh sahabat kamu he he he . . . dari pada kamu kebingungan mencari kata yang pas untuknya . Berikut saya berikan beberapa kumpulan Ucapan Selamat Malam untuk Sahabat Lucu abis. 

Di dekat cabang ada ulet bulu , aku gak ada rasa ragu dan cemburu
Bukan juga mau bilang I miss you , apa lagi I love you
Aku Cuma mau kasih tau , kalau sebelum bobok  pipis dulu he he he . . .
Ada potong lho… pocongnya pun berbicara
Huh, capek banget lompat – lompat semaleman, bobok ah di samping kamu yaaa
Sana sedikit ahh he he he met malem, met tidur
Jika kamu sekarang lagi nonton tv, selamat nonton aja kalau gitu
Terus jika sekarang kamu mau tidur, met bobok yaaa
Kalau kamu sudah tidur, berarti SMS ini terbaca di pagi hari, met pagi yaah he he he
Demi kelancaran “lalu lintas” alam mimpi, anda harus menunjukan :
1. SIM = surat ijin mengemudi
2. STNK = surat tanda naik kasur
3. Pakai helem anti nyamuk
4. Jas hujan anti iler
Jika tidak lengkap nanti ditilang lho he he he
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Semut mini batuk – batuk,  baru jam segini kok udah ngantuk ?
Kelapa muda diinjak gajah, ya udah yaaa bobok dulu aja sana !
Selamat malam yaa, selamat tidur :*
Selamat malam, selamat tidur . . . janagn lupa yaa kalau mau tidur mimpiin aku
Kalau tidak nanti kamu bakalan disamperi nenek lampir he he he
Sekejap aku memejamkan mataku, aku langsung teringat  kamu
Dan semenit akau memejamkan mataku , aku langsung rindu padamu
Dan ketika satu jam aku pejamkan mataku, ehhh ketiduran deh  . . . .ehehehe
Saat hujan seharusnya kita ya gak bisa kemana – mana, bukan berarti benak kita yang ke mana – mana :D met malam yaa kamu

Nah, itulah beberapa kumpulan Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Lucu yang bisa saya berikan. dijamin akan ngakak ketawa terus deh sahabat kamu jika kamu ucapin selamat malam lucu ini tunggu apa lagi segera kirim kata – kata ini lewat SMS, FB, BBM atau media social lainnya.




Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat