Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Fb

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Fb - Pasti punya donk sahabat terdekat di rumah,  apa lagi sahabat di dunia maya ? kan sekarang alat komunikasi semakin canggih jadinya pasti punya donk sahabat – sahabat di dunia maya he he he seperti sahabat FB,Twitter,Instagram atau lainnya.

Nah, bagi anda yang memiliki sahabat Fb  jarang sekali bertemu pastinya. Tak ada salahnya walaupun sangat jarang bertemu untuk selalu menyapanya. Sapa sahabat Fb anda dengan kata – kata sapaan yang indah dan enak untuk didengar.

Waktu menunjukkan sudah malam, jika anda masih berkomunikasi saat ini dengan sahabat Fb anda tak ada salahnya jika anda memberikan ucapan selamat malam untuknya.  


Sekedar kata – kata ucapan selamat malam jika di ucapkan dengan tulus pasti akan menyentuh hati sahabat anda. Segera tak sabar ingin menyapanya Dengan Ucapan Selamat Malam yang romantis? Berikut saya berikan beberapa kumpulan Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Fb.

Betapa malam selalu memberikan sebuah inspirasi. Semoga di mala mini ada impian inspirasi yang datang lewat mimpi indahmu. Selamat malam sahabat Fb, istirahatlah dalam kedamaian. 
Segelap apapun kehidupan, pasti ada waktunya untuk mendapatkan cahaya yang terang. Seperti, setelah kepekatan mala mini, pasti akan ada fajar yang akan datang. Selamat malam, tidur yang nyenyak !
Kuucapkan untukmu “SELAMAT MALAM, dan Selamat Tidur”
Semoga kau dapat beristirahat di mala mini dengan kedamaian. Mengumpulkan tenaga untuk perjuangan esok hari.
Untuk sahabat terbaik di dunia maya ku, selamat malam ya, selamat tidur.
Hanya doa yang bisa aku ucap untukmu. Semoga esok hari kita akan semakin indah.
Mengenalmu adalah anugerah
Menyakitimu adalah larangan
Mendapingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan
Selamat malam yaa kamu, semoga tidurmu nyenyak  !!!
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Letihnya di siang hari akan hilang di malam hari,
Letihnya menjalani hidup ini bisa hilang oleh indahnya persahabatan,
Terima kasih telah mau menjadi sahabat Fb,
Selamat malam , dan selmata tidur
Tak ada kata yang dapat aku ucapkan selain ucapan selamat tidur untukmu. Terima kasih ya sahabat hanya kamu lah yang selalu mengisi ruang hatiku ^_^
Ketika mata sudak tak kuat lagi untuk terbuka, ketika tubuh semakin letih pula, saatnya untuk menikmati si kasur dan bantal empuk, selamat malam ya, met istirahat :*
Jika esok masih ada pagi, kenapa kita harus takut dan mencemaskan malam ini ?
Pagi hari kan menyapamu, empun pagi kan datang juga
Kini saatnya untuk menjemput hari yang indah dengan istirahat yang cukup yaitu dengan tidur yang nyenyak. Selamat malam, dan selamat tidur !!!
Tak ada sahabat yang lebih indah dari pada yang selalu mengingatkan kala terlupa, ,menasehati kala terjerumus dan membantu kala kesusahan. Itulah sahabat, selamat malam dan selamat tidur :* 

Hanya sekedar Ucapan Selamat Malam Untuk Sahabat Fb, tapi sahabat anda akan senang jika anda memberikan ucapan itu kepadanya, karena merasa telah diperhatikan. Semoga bermanfaat !

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat