Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Romantis Sebelum Tidur Terhits

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Romatis - Perlakukanlah orang yang anda sayangi dengan penuh kasih nan sayang. Contohnya dengan melakukan hal yang romantis. Melakukan hal – hal yang romantis tidak perlu mengeluarkan modal yang banyak, tidak usah mengajak untuk diner ke tempat yang mahal dengan makanan yang enak. 

Tapi anda juga bisa melakukan hal yang romantis dengan hal – hal yang sepele namun dapat membuat orang yang anda sayangi merasa bahagia dan merasa telah diperhatikan. 

Apalagi jika sedang kasmaran, mesti selalu ngingetin terus deh, sedang apa ? sudah makan atau belum ? sekarang ada di mana ? apakah sudah tidur? Dan lain sebagainya. 

Mungkin kita juga bisa memberikan beberapa kata sapaan yang romantis saat malam hari, atau bisa berikannya sebelum dia tidur.


Sekarang alat komunikasi sudah canggih seperti handpone, pastinya akan mudahkan anda untuk memberikan sapaan yang romantis untuk seseorang yang anda sayangi. Jadi kan anda bisa memberikan kata – kata yang romantis setiap hari.

Nah, bagi anda yang bingung bagaimana cara mengucapkan selamat malam yang romantis untuk orang yang anda sayangi, anda bisa mengambil beberapa contoh Ucapan Selamat Malam Romantis  sebelum tidur berikut ini.

Sayang ku met tidur yaa,, semoga tidurmu lelap bersama dengan mimpi. Aku sayang kamu ^_^
Sayangku selamat malam, selamat tidur yaa . . .
Jangan lupa berdoa,  semoga mimpi indah I LOVE U
Buat kamu yang aku sayangi, selamat malam dan selamat tisur yaa
Semoga kita bisa bertumu di alam mimpi dengancerita yang indah
Selamat malam sayang, selamat tidur yaaa
Terima kasih atas kepastian yang sudah kamu rancang. Semoga dapat segera terlaksana dengan cepat. Peluk hangat dariku :*
Selamat tidur untuk mu pencuru hatiku, penawar mimpi. Yang selalu mencairkan kebekuan hati semoga indah mimpimu di pelukan doaku. Emmmmmuach . . .
Selamat malam kamu yang paling aku sayang, yang selalu membuat aku bersemangat untuk melakukan sesuatu. Peluk manja :*
Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati dan mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam, kamu yang aku sayangi
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Selamat malam, Selamat tidur, seseorang yang bersedia menemani dalam bahagia dan penat ku, semoga Tuhan selalu menjagamu, seperti cintaku ke kamu LOVE U
Udah malam, saat nya tidur. Semoga hari esok lebih baik dari hari ini, jadikan kesalahan hari ini untuk kebaikan hari esok :) Selamat Tidur Sayang 
Kuharap mimpimu malam ini indah sayang, seindah apa yang kamu lihat ketika bunga bunga merekah di taman mimpimu berteman dengan peri peri, merasakan keharuman bunga bunga yang tak berduri. Semoga harapan esok kan terwujud menjadi nyata, selamat malam dan selamat tidur. Emmmmuach :*

Itulah kumpulan Ucapan Selamat Malam Romatis sebelum tidur, bisa anda berikan langsung kepada orang yang anda sayangi. Semoga dia senang dan semoga artikel ini dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk dibagikan ke lainnya.


Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat