Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Tersayang

Artikel terkait :

Pada dasarnya pacar adalah sosok penyemangat di kala hati sedang resa akan kehidupan ini. Sebab hidup pun tak selamanya berjalan mulus.

Kita pasti akan merasa dimana kita akan bosan terhadap aktivitas – aktivitas sehari – hari yang sudah membuat fisik dan pikiran menjadi lelah.

Nah disinilah peran ganda pasangan, yang kita harapkan pasangan dapat memberikan semangat dengan selalu mengirimkan ucapan selamat tidur untuk pacar tersayang sebelum kita tidur.

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Tersayang
Meskipun terkesan seple namun, setidaknya hal ini dapat menghilangkan dan dapat menghibur hati dan fikiran kita menjadi lebih fresh.

Selain itu, dengan sering – sering memberikan ucapan selamat tidur untuk pacar tersayang juga dapat menambah keharmonisan lho ya.

Karena yang namanya hubungan akan tercipta keharmonisan jika kita sering melakukan komunikasi yang intens setiap harinya.

Penasaran kah dengan kata – kata indah pengantar tidur untuk pacar tersayang? Oke lah kalau begitu yuk kita simak bersama – sama.
Cnta itu dipertemukan karena sebuah alasan. Alasan itu bernama cinta sampai kamu menhancurkan niat tanpa alasan.
Punya pacar sekaligus menjadi teman, teman dalam segala hal: temen cerita, temen susah, temen buang – buang waktu dan temen ngeluh. I love you
Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan dan pengintimidasian. Tak lain itu hanyalah cara manusia mendefinisikan karena cinta adalah perjuangan, tanggung jawab, pengorbanan, kejujuran dan keikhlasan.
Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanyalah terpisah jarak bukan terpisah selamanya.
Kau ajarkan aku kesetiaan, sehingga aku setia. Kau ajarkan aku arti cinta, sehingga aku mampu mencintaimu seperti ini.
Cuma ada satu orang buat satu orang, itulah namanya belahan jiwa.
Yang penting orang harus berani milih dahulu, jadi kita tau jodoh apa tidak.
Bahagia itu kita yang ciptain bukan mereka.
Kalau saya terus nyari yang lebih baik, suatu saat juga saya bakal ninggalin kamu.
Aku hanyalah kunang – kunang dan kau hanyalah senja, dalam gelap kita berbagi dalam gelap kita abadi.
Aku masih belum menerka jika ternyata kamu, pria yang ku ajak berbincang berdua malam itu, akan mengisi lipatan hatiku di hariku yang selanjutnya.
Ah, tahukah kamu bahwa hatiku telah berganti pemilik saat itu? Hatiku bukan lagi menjadi miliku seutuhnya, namamu juga melekat di beberapa bagian dari dirinya.
Kita tak berjeda, tapi sekaligus tak bernama. Bahkan tak kunjung ada jawaban yang kamu lontarkan saat pertanyaan siapa gadis yang bersamamu? Mengahampiri.
Pertemuan kita memangg sangat biasa, berawal dari status sahabat yang membuat kita kian lekat.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Tidurlah sayang, tetaplah cantik sehangat cahaya hari esok dan dukaku akan semakin mencintaimu.
Terima kasih Tuhan atas malam yang telah Engkau berikan sebagai rahmat dan waktu istirahat bagiku dan untuk semua orang.
Jangan pernah takut dengan bayangan karena adanya bayangan berarti aka nada hadirnya cahaya di dekatmu.

Itulah beberapa ucapan selamat tidur untuk pacar tersayang meskipun sederhana namun jangan pernah sampai kalian kehilangan moment romantis dengan pacar ya. See you next time gengs ..

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat