Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Romantis Islami Terupdate

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Romantis Islami - Sapaan dalam islam sangat dianjurkan, hal ini bertujuan untuk mempererat hubungan satu sama lain yakni hubungan persahabatan. Wajib hukumnya bagi seorang muslim untuk saling  bertegur sapa. 

Jarang bertemu, jarang ngumpul bareng, hal tersebut jangan dijadikan sebuah alasan untuk tidak bertegur sapa. Karena sekarang komunikasi kan sudah semakin canggih, apa salahnya memberikan sapaan lewat sebuah pesan dan dikirim lewat SMS, FB, BBM, Twitter atau media social yang lainnya.

Untuk memberikan sapaan gak usah bingung ingin memberikannya kepada siapa, kan banyak orang – orang terdekat anda yang menyayangi anda dan mencintai anda, jadi sapa saja mereka. Semisal teman , sahabat, keluarga dekat, pacar atau yang lainnya.


Waktu yang pas untuk menyapanya ?? malam hari lah waktu yang pas, karena apa ? karena saat malam hari suasana sudah damai dan sunyi. Karena kelelahan sudah seharian penuh berkerja dan
Waktu malam hari lah waktunya mereka untuk istirahat.

Kesempatan bagi anda kan jadinya? Untuk itu, berikan saja sebuah ucapan selamat malam yang romantis untuknya . pasti dia kan senang karena ngerasa telah diperhatikan dan ngerasa bahwa anda sangat peduli dengannya.

Dari pada nantinya anda salah kata, berikut saya berikan beberapa contoh Ucapan Selamat Malam Romantis Islam terupdate,  simak langsung saja di bawah.

Bintang telah menari, rembulan pun bergoyang perlahan
Angin telah bernyanyi, dan waktunya sudah kita menikmati semuanya
Ucapkan syukur sebelum mata terpejam.
Selamat malam dan selamat tidur untuk kamu . . .
Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa membuka hari
Seperti beningnya embun memberikan kesejukan, ketulusan hati
Ku ucapkan selamat malam dan selamat tidur ^_^
Jika kau ada di sini, pasti tak aku dapati malam menggelam ini
Pekat rekat, karena dirimu telah menyimpan purnama di sepanjang matamu
Selamat malam untuk kamu, semoga tidurmu nyenyak
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya 
Larut malam telah tiba tapi akau belum menyapamu, ucapkan doa mana kala jiwamu masih percaya pada kuasa – Nya. Semoga mala mini tidurmu lebih nyenyak karena sudah menerima sapaan manis dariku. Selamat malam yaa , ,
Malam ini telah sunyi sudah, tak ada bintang, bulan pun masih malu
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu.
Tidurlah kamu , ingatlah selalu kenangan indah untuk hari ini dan bawalah aku bersama dengan mimpi indahmu. Selamat malam ya kamu yang di sana :*
Waktu berjalan meniti hari, Ketika bintang pacarkan terangnya
Walaupun hanya sebuah kata SELAMAT MALAM namun memberi banyak arti
Selamat tidur untuk kamu, Semoga esok kan jelang bahagia untukmu
Wahai engkau lihat lah, bintang itu hanya ada satu, karena dia lah yang paling terang seperti do’a aku mala mini untuk mu. Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di sampi menjagamu. Selamat malam untukmu :*

Nah, itu yaa Ucapan Selamat Malam Romantis Islami terupdate saat ini. semoga ucapan ini dapat bermanfaat untuk kamu. Jangan lupa untuk di share !!!





Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat