Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Selamat Malam Romantis Buat Pacar yang Jauh Terbaru 2017

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Buat Pacar yang Jauh - LDR (hubungan jarak jauh), banyak orang takut jika harus menjalin hubungan jarak jauh karena rawan akan perselingkuhan. Dan juga rasa khawatir, serta rasa rindu karena  tidak bisa sering ketemu. 

Dengan hubungan jarak jauh bukan berarti kesan romantis harus lenyap begitu saja, jika anda yang berhubungan jarak jauh ingin menghasilkan kesan yang romantis dengan pacar, anda bisa mengirimkan kata – kata romantis untuknya.

Karena waktu malam lah yang sangat pas dan cocok bagi anda menyapa pacar anda yang jauh disana dengan ucapan selamat malam yang romantis. Pasti setelah anda memberikan ucapan selamat malam ini pacar anda ngrasa senang dan merasa akan lebih sayang lagi dengan anda.


Dari pada anda bingung – bingung berfikir kata – kata selamat malam yang pas untuknya, lebih baik ambil salah satu ucapan yang sudah saya bagikan ini, berikut simak langsung Kumpulan Ucapan Selamat Malam Romantis Buat Pacar yang Jauh.

Orang istimewa bukan harus ada di depan mata, atau yang senantiasa di sisimu. Tapi, orang yang istimewa itu adalah orang yang setia di hati dan diingat disetiap bisikan doanya. Selamat malam sayang, selamat tidur yaa  . . .
Ada rasa bahagia dan sedih yang saat ini aku rasakan setiap malam datang
Kenapa bahagia ? karena aku masih bisa menyapamu dan memberiakn ucapan selamat malam sayang ^_^
Kenapa sedih ? karena aku rindu dan belum bisa memberikan kebahagian seutuhnya padamu 
Disetiap malamku aku selalu berdoa, mendoakanmu !!!
Semoga engkau selalu sehat, selalu selamat disana
Dan saat engkau bangun pagi semoga engkau bangun dengan keceriaan dan kebahagiaan Selamat malam cinta . . . .selamat tidur, mimpi yang indaah ({})
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Dinginya mala mini jangan pernah untuk menjoba berpaling dariku ya sayang, meskipun kita jauh terpisahkan oleh jarak. Bukan berarti jauh yang membuat cinta kita pudar sayang melainkan untuk tegar. Selamat malam sayang, tidurlah yang nyenyak !
Selamat malam  kekasihku,, tidak ada jarak yang bisa memisahkan cinta kita. jika hati kita selalu bersama. Walaupun kita jauh namun ketahuilah bahwa engkau berada dekat di hatiku.
Jika sepoi angin mala mini bisa mendengarkan bisikan cinta, ingin kukatakan padanya agar dia membawa rindu ini padamu. Selamat malam ya sayangku aku merindukanmu emmmmuach :*
Tak akan kubiarkan kata – kataku terucap begitu saja
Tanpa ada cinta dan kasih sayang di dalamnya
Dan malam yang dingin ini aku ucapkan selamat malam kesayangan, selamat tidur . . . Walaupun kita jauh tidak berarti cinta kita juga jauh. Jaga selalu yaa jangan nakal :*
Matahari Cuma ada satu, bulan pun Cuma satu. Tapi di langit ada banyak bintang
Jadi Tuhan tidak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk menemani mala mini dan menemani tidurmu.

Itulah Ucapan Selamat Malam Buat Pacar yang Jauh semoga dapat bermanfaat, jangan lupa share yaa ! 





Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat