Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kumpulan Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Bahasa Inggris dan Artinya

Artikel terkait :

Ucapan selamat tidur untuk pacar bahasa inggris dan artinya ini setidaknya dapat menjadi penghibur sebelum terlelap tidur.

Ya, memang sebelum tidur terkadang kita membutuhkan hiburan dari pasangan, sebab aktivitas seharian yang sudah kita lalui dapat menjadi kepenatan yang begitu menggangu.

Kumpulan Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Bahasa Inggris dan Artinya
Para ladies sih maunya, sampai rumah terus bobok manis dan mendapatkan ucapan selamat tidur untuk pacar bahasa inggris dan artinya dari sang kekasih.

Oke jangan lama – lama, kini admin sudah menyaiapkan seribu pilihan ucapan selamat tidur untuk pacar bahasa inggris untuk menghiburnya sebelum terlelap tidur.

Penasaran apa saja isinya? Oke deh langsung saja kita kepoin pokoknya deh. Stay cunn gaes ..
If a kiss was a raindrop, I’d send you a shower. If a hug was a second, I’d send you an hour. If a smile was water I’d send you the sea. If you needed love, I’d send you me.
Artinya:
Jika ciuman adalah hujan, akan ku kirimkan air. Jika pelukan adalah dekit akan ku kirimkan waktu dalam sejam. Jika senyuman adalah air, akan ku kirimkan lautan. Dan jika kamu membutuhkan cinta, akan ku kirimkan diriku.
The day will come when you;ll be mine. But I’ll just wait till that time. If I have to wait forever, that’s what I’ll do. Cause I can’t live my life without you.
Artinya:
Hari itu akan datang saat kamu menjadi miliku. Tapi aku hanya akan menunggunya saat itu tiba. Jika memang aku harus menunggu selamanya, itupun akan aku lakukan. Karena aku tak bisa hidup tanpamu.
Indeed we have much taste. Indeed we are not together. If indeed we are destined to be together forever, love would not be where.
Artinya:
Sungguh kita mempunyai banyak perbedaan. Sesungguhnya kita pun tidak sedang bersama. Jika memang kita di takdirkan bersama selamanya, cinta tak akan kemana.
Sometimes your nearness takes my breath away, and all the things I want to say can find no voice. Then, in silence, I can only hope my eyes will speak my heart.
Artinya:
Bersama dengan mu kadang membuat nafasku seakan berhenti dan semua yang ingin aku sampaikan tak mampu menemuakan suaranya. Kemudian dalam hening aku hanya berharap semoga tatapan mata ini bisa beruasa mewakili hatiku.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
I love it when my heart smiles but when it does, it smiles because of you..
Artinya:
Aku mencintainya ketika hatiku tersenyum dan ketika itu terjadi, itu semua karena kamu.
Live are for living I live for you. Dreams are for dreaming I dream for you. Heart are for beating mine beats for you. Can I be with you?
Artinya:
Kehidupan ini adalah untuk hidup denganmu. Mimpi ini adalah untuk memimpikanmu. Jantung ini berdetak untuk menggapaimu. Bisakah aku bersamamu?

Sekian dulu ya gaes rangkuman dari ucapan selamat tidur untuk pacar bahasa inggris dan artinya. Semoga postingan di atas dapat bermanfaat ..

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat