Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Seribu Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Romantis

Artikel terkait :

Ucapan selamat tidur untuk pacar romantis memang selalu di tunggu – tunggu oleh setiap pasangan. Pasalnya memberikan kata – kata pengantar tidur dapat menjadi penghibur hati.

Namun merangkai kata – kata yang romantis tidaklah mudah untuk sebagian orang yang notabennya tidak romantis dan cenderung cuek.

Seribu Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar Romantis
Untuk itu admin hadir untuk membantu kalian semua dalam merangkai kata – kata pengantar tidur untuk kekasih hati.

Mulai dari yang romantis, romantis sekali dan romantis lucu ada semua disini, kalian tinggal pilih saja yang menurut kalian cocok dan ngena di hati.

Penasaran? Tentunya akan admin kupas bersama – sama nih langusng saja yuk gak usah berlama – lama nanti pada penasaran banget malah, hehe..
Kadang yang terindah bukanlah yang terbaik, yang sempurna tidak selalu menjanjikan kebahagiaan. Namun, jika kita dapat menerima kekurangan menjadi kelebihan, itulah kesempurnaan sebenarnya.
Sekarang kita memang berada di kota yang sangat jauh dan saling berjauhan. Namun percayalah suatu saat kita akan di pertemukan, dan duduk bersanding di sebuah pernikahan.
Aku diciptakan dalam suatu waktu, dan aku dilahirkan untuk mengisi waktu, mencoba memperbaiki diri dalam waktu, dan semua waktuku hanyalah untuk mencintaimu.
Hal yang paling penting untuk kamu lakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu.
Apakah kamu tahu mengapa Allah menciptakan ruang diantara jari – jari kita? Karena Allah akan mengirimkan seseorang untuk mengisi ruang di jari – jari tersebut, saling menggenggam dan menjaga.
Jangan biarkan orang yang membencimu menyakitimu biarkan orang yang mencintaimu memulihkannya.
Mulailah segala sesuatu dengan senyuman, karena senyuman adalah awal dari kasih sayang.
Aku ingin menjadi sepi yang bersemayam di kedalaman hati, milikmu, tentu saja.
Dalam cinta ada bahagia, canda, tawa, sedih, ketawa, semua itu tidak akan terlupakan dalam hal cinta, itu yang artinya cinta.
Kamu tak perlu menjadikan dirimu canti atau ganteng untuk bisa memilikiku, kamu hanya perlu menunjukan bahwa aku membutuhkanmu.
Datang dan pergi seperti angin tidak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.
Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.
Ketika mencintai seseorang, cintailah apa adanya. Jangan berharap dia yang sempurna, karena kesempurnaan adalah ketika mencintai tanpa syarat.
Meneriakkan namamu di deras hujan, memandangmu dari kejauhan dan berdoa di hening malam. Cinta dalam diam ini lah yang mampu kupertahankan.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.
Mungkin Tuhan sengaja memberi kita jumpa dengan orang yang salah sebelum menemui orang yang betul supaya kita akan tahu bagaimana untuk bersyukur dengan pemberian dan hikmah di balik pemberian tersebut.
Mimpilah dalam dekapan sang bulan, dan aku akan hadir bersamanya.

Itulah sob beberapa ucapan selamat tidur untuk pacar romantis yang dapat admin sampaikan, semoga postingan hari ini bermanfaat ya.

Oh ya, buat kalian yang sedang mencari kata – kata romantis selamat malam lainnya dapat mencari di blog kami.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat