Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kata – kata Ucapan Selamat Malam Islami Lengkap

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Malam Islami Lengkap - Malam hari yakni bagian dari pergantian waktu dan memberikan pertanda bahwa siang hari telah berlalu. Akan terulang seperti itu andanya karena semua adalah takdir dan ketentuan yang telah digariskan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Namun malam hari juga merupakan sebuah tanda cinta yang telah Tuhan berikan kepada makhluknya sebagai bagian dari kehidupan untuk digunakan sebagai perenungan diri (muhasaba) dan istirahat setelah seharian bekerja. 

Jika sapaan  selamat malam ini diberikan untuk orang – orang yang kita cintai dan sayangi seperti sahabat, keluarga bahkan pacar. Pastinya ucapan selamat malam ini akan berdampak positif kepadanya.


Sehingga menjadikan motivasi untuknya dan juga memberikan semangat untuk memulai hari esok yang sudah  siap untuk menantinya.

Bukan hanya itu, orang yang anda cintai pasti kan senang karena merasa telah diperhatikan dan juga ngerasa bahwa dirimu memperdulikannya. Rasa senang  pun akan terlihat walaupun hanya sebuah kata – kata ucapan selamat malam.

Walaupun hanya kata – kata ucapan selamat malam jika diucapkan dengan tulus dari hati, kata – kata tersebut pun akan bermakna lebih indah dan berarti.  Untuk  itu, agar kata – kata sapaan anda dapat berarti untuk orang yang anda sayangi. 

Berikut saya berikan beberapa kumpulan kata – kata Ucapan Selamat Malam Islami Lengkap untuk sahabat, pacar, kekasih, dll.
Waktu berjalan meniti hari, Ketika bintang pacarkan terangnya
Walaupun hanya sebuah kata SELAMAT MALAM namun memberi banyak arti
Selamat tidur untuk kamu, Semoga esok kan jelang bahagia untukmu
Wahai engkau lihat lah, bintang itu hanya ada satu, karena dia lah yang paling terang seperti do’a aku mala mini untuk mu. Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di sampi menjagamu. Selamat malam untukmu :*
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya
Mimpimu mala mini ku harap indah. Seindah apa yang kamu lihat ketika bunga – bunga merekah di taman mimpimu yang berteman dengan peri – peri. Merasakan keharuman bunga – bunga yang berduri, semoga harapan esok kan terwujut menjadi nyata. Selamat malam dan selamat tidur yaa kamu.
Waktu sudah larut, ucapan doa mana kala jiwamu masih percaya kepada kuasa-Nya. Semoga indahnya sinar rembulan kan selalu menyapamu . semoga tidurmu malam ini mimpi indah.
Seperti layaknya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kamu pun begitu sudah membuat hidupku sudah menjadi selalu indah. Dan seperti layaknya mimpi yang indah ini, semoga kamu bisa selalu memimpikan ku sepanjang tidurmu. Selamat malam yaaa   . .  .untuk mu yang aku sayang !
Redup sinar bulan yang ada di langit, seakan mengerti tentang kita, emmbisikkan isyarat yang indah, semilir angin malam berpesan akan kata indah membawa pesan cintaku untuk ku ucapkan selamat malam untukmu, selamat tidur yaa, semoga mimpimu indah.

Itulah beberapa Ucapan Selamat Malam Islami Lengkap menyentuh hati untuk orang – orang yang anda cintai dan sayangi,  semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa untuk di share yaa !!! 

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat