Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kumpulan Ucapan Selamat Pagi Islami Untuk Kekasih Hati

Artikel terkait :

Ucapan Selamat Pagi Islami Untuk Kekasih - Waktu pagi yang indah ini alangkah baiknya kita awali dengan doa dan hal – hal yang positif untuk memulai dan menumbuhkan rasa semangat di pagi hari.

Seperti halnya pada saat pagi kita bangun tidur dan melakukan hal yang positif seperti sholat subuh,  tidak hanya iku kita juga bisa melakukan hal positif lainnya pada saat di pagi hari seperti memberikan ucapan selamat pagi untuk seseorang yang kita sayangi.

Dengan mengucapkan “Selamat Pagi” akan membuat orang yang anda sayangi tersebut akan merasa senang dan bahagia bahkan dapat memberikan semangat serta motivasi untuk mengawali aktivitasnya lebih baik.


Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan ucapan selamat pagi dengan kata – kata yang islami. Ucapan ini tidak hanya islami tapi juga romantis cocok bagi anda yang memiliki seorang kekasih hati.  Langsung simak saja Ucapan Selamat Pagi Islami Untuk Kekasih Hati dibawah ini.

Kita tak pernah tau apa yang akan terjadi di hari ini nanti, namun pagi ini, hanya dengan mengingatmu  aku bisa dan percaya bahwa aku bisa melalui hari ini dengan baik. Terima kasih sayang dan selamat pagi ^_^
Kamu tak gak kenapa pada saat pagi hari itu sangat menyenangkan? Karena pagi hari adalah saat dimana harapan – harapan baru dikumpulkan. Hingga berkumpul menjadi gumpalan embun di hati, sampai tercapai suatu saat nanti. Selamat pagi ya cinta , mari kita tumbuhkan dalam hati semua harapan – harapan itu.
Selamat pagi, kamu lah yang pertama aku ucapin karena hanya kamu yang aku ingat dan hanya kamu yang aku rindu, semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin. Amin 
Sinar surya telah datang, perlahan – lahan telah menggantikan kabut kelam dari ufuk timur dan menjajikan harapan juga rindu. Selamat pagi, selamat beraktifitas !!!
Baca juga : Kumpulan Ucapan Selamat yang Lainnya 
Selamat pagi untuk seseorang yang ada di dalam hatiku. Pagi ini merupakan mentari buat jiwaku menghangatkan hatiku dan melemburkan embun ragaku.
Tidak ada yang tau berapa banyak embun di pagi hari pada dedaunan maupun tumbuh – tumbuhan. Namun akun selalu tahu kenapa aku mencintaimu, karena kamu lah separuh nafasku. Selamat pagi duhai kekasihku . . .
Awali pagi dengan mengucap bismillahirahmanirahim untuk mengawali setiap tindakan agar selalu dalam lindungannya. Selamat beraktifitas, semoga pagi ini menjadi berkah.
Jauhilah rasa malas dan selalu lah berdoa demi menggapai cita – cita. Ku ucapkan selamat beraktifitas untuk engkau yang kucinta.
Kamu adalah lembaran hidupku, kamu berikan terang dalam kehidupanku dan rindu ini seakan mengatakan. Selamat pagi sayang . . .

Itulah beberapa Ucapan Selamat Pagi Islami Untuk Kekasih yang bisa saya tuliskan untuk kekasih hati semoga mampu menjadi penyemangat dan motivasi dan semoga kekasih anda ngerasa senang ketika anda beri ucapan selamat malam. Semoga bermanfaat dan jangan pernah lupa untuk membagikan artikel ini.  

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat