Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kumpulan Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar dalam Bahasa Jepang dan Artinya

Artikel terkait :

Mengungkapkan rasa perhatian memang ada banyak caranya dan itu pun tak melulu harus memberikan kado indah untuk pacar ataupun mengjaknya makan malam di resto mahal.

Hal – hal sederhana pun sebenarnya mampu membuat pacar tersayang merasa bahagia asalkan kalian memberikannya dengan hati yang tulus.
Kumpulan Ucapan Selamat Tidur untuk Pacar dalam Bahasa Jepang dan Artinya
Contohnya saja memberikan ucapan selamat tidur untuk pacar dalam bahasa jepang meskipun terkesan sederhana namun makna dari kata tersebut sangat mewakili hati.

Kenapa harus Bahasa jepang? Ya, bila menggunakan Bahasa local atau pun Bahasa inggris sudah mainstream kini saatnya kalian mencoba dengan Bahasa jepang ya gens gak ada salahnya mencoba.

Aslakan jangan keterusan ya, namanya juga anak Indonesia belum tentu mengerti Bahasa jepang. Untuk itu kalian juga harus menyertakan artinya kalau pacar kalian tidak paham.

Okelah gengs, yuk kita lihat bersama – sama bagaiman ucapan selamat tidur untuk pacar dalam bahasa jepang yang sedang kekinian itu …
Itsumo anata no mikata desu. Artinya – aku akan selalu ada di sisimu.
Anata ga ireba shiawase desu. Artinya – kalau ada kamu, aku merasa bahagia.
Itsudemo anata wo omotteimasu. Artinya – aku akan selalu memikirkanmu.
Zutto anata to isshoni itai desu. Artinya – aku ingin bersamamu selamanya.
Itsumo taisetsu ni omotteruyo. Artinya – kamu selalu menjadi yang paling penting dalam hidupku.
Anata no koto ga wasurerarenai. Artinya – aku tak bisa melupakanmu.
Koi ni ochiru nante kotow a arienai to omotte ta. Konna kimochi ni natta kotow a nai. Artinya – aku kira aku tak akan pernah jatuh cinta. Belum pernah aku merasa seperti ini.
Kare o mita shunkan ni, kono hito da tte wakatta no. artinya – pada saat aku melihatnya, aku tahu dialah pria untukku.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Okashii yo ne. anata no soba ni iru to, tottemo ochitsuku no. maru de zutto mae karra no shiriai mitai ni. Artinya – ane ya. Kalau akau bersamamu, aku merasa damai. Seolah – olah kita sudah lama saling mengenal.
Kimi tte itsu made mo suteki na ego o shite ru yo. Artinya – kamu senantiasa tersenyum mempesona ya.
Kako no kizu ni torawarenai. Artinya – jangan terperangkap oleh luka masa lalu.
Otoko wa ma de koi o shi, onna wa mimi de koi ni ochiru. Artinya – pria jatuh cinta lewat matanya, wanita jatuh cinta lewat kupingnya.

Nah itulah beberapa dari ucapan selamat tidur untuk pacar dalam bahasa jepang ternyata tidak terlalu sulit di pejalari ya. Pokoknya happy aja bacanya, semoga kalian tidur nyenyak ..

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat