Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Kata Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris dan Artinya untuk Mama

Artikel terkait :

Mama, bunda, ibu atau siapapun perempuan yang kau panggil dengan sebutan tersebut adalah wanita yang paling berjasa dalam mendidik kita.

Ialah perempuan yang mempunyai kasih sayang penuh dan tulus dalam membesarkan kita. Bahkan ibu rela merawat kita tanpa balasan.

Kata Ucapan Selamat Tidur Bahasa Inggris dan Artinya untuk Mama
Masih ingatkah kaliah? Ibu sering menemani tidur ketika kita masih kecil, membacakan dongen seraya mengelus – elus rambut kita dengan lembut.

Semuanya terasa begitu nyaman dan tenang dihati. Hal tersebut kini sangat sulit terulangi karena kita yang sudah beranjak semakin tumbuh dewasa.

Kini sudah saatnya kita yang memberikan ucapan atau kata – kata indah untuk ibu saat menjelang tidur. Meskipun ibu sudah berumur tapi tak ada salah kita malakukan hal romantis itu.

Bagi kalian yang mempunyai keinginan memberikan ucapan selamat tidur bahasa inggris dan artinya buat mama disini kami menyediakan banyak kumpulan kata – kata.
The more I grow, the more I really realize that my mom is my best friend that I ever had. Good night mom, sleep well. 
Artinya:
Semakin saya tumbuh dewasa, semakin saya sangat menyadari bahwa ibuku adalah teman terbaiku yang pernah saya miliki. Selamat malam bu, tidur nyenyak.
I love my mother as the tree love water and sunshine – she helps me grow, prosper, and reach high peak. Thanks mom, I love you so much. 
Artinya:
Aku mencintai ibuku seperti air mencintai poho dan sinar matahari – dia membatu saya tumbuh makmur dan mencapai puncak yang besar. Terima kasih bu, aku sangat mencintaimu.
Of all the good gift that life has to offer, a loving mother is the greatest of them all. Love you mom, good night. 
Artinya:
Dari semua hadiah baik yang ditawarkan kehidupan, seorang ibu yang penuh kasih sayang adalah yang paling baik dari mereka semua. Aku mencintaimu bu, selamat malam ya.
Baca juga: Kumpulan Ucapan Selamat yang lainnya
Mom is neverending song in my heart of comfort, happiness, and being. I may sometimes forget the words but I always remember the tunes. 
Artinya:
Ibu adalah lagu yang tak pernah berakhir di dalam hatiku yang penuh kenyamanan, kebahagiaan dan kesejahteraan. Kadang – kadang saya bisa melupakan liriknya tapi aku selalu ingat nadanya.
Dear mom, thanks for always being there for me, loving me, and care for me. No one can replace you in my deepest heart. 
Artinya:
Untuk ibu, terima kasih untuk selalu berada di sini untuku. Mencintai ku, merawatku ku. Tidak ada yang bisa menggantikan mu dalam hati ku yang paling dalam.
Grown means nothing to a mother. Her child is always a child. They get bigger, older, and grown. But, although grown, in mother’s heart will always be her baby. 
Artinya:
Tumbuh tak berarti apa – apa untuk ibu. Seorang ibu anak tetaplah anak. Mereka menjadi lebih besar, lebih tua dan tumbuh. Meski tumbuh, di dalam hati seorang ibu dia akan selalu menjadi bayinya.

Oke. Sekian dulu ya sob. Ibu adalah wanita paling mulia jangan sampai ia terluka karena tingkah dan ucapan kita ya.

Semoga ucapan selamat tidur bahasa inggris dan artinya untuk mama diatas dapat menginspirasi ya. Semoga bermanfaat.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat