Kumpulan ucapan selamat pagi, selamat malam, selamat sore, selamat tidur, dan masih banyak ucapan selamat yang lainnya.

Ucapan Hari Valentine Buat Cowok

Artikel terkait :


Selamat pagi siang dan malam di website ini, pada kesempatan ini saya ingin berbagi ucapan hari valentine yang bagus dan unik tentunya.

Ucapan valentine ini di khususkan untuk seorang pria atau cowok supaya cintanya semakin besar, buat para cewek modern, sekarang udah gak jamannya cowok ngasih ucapan duluan. Cewek juga bisa memberikan ucapan hari valentine buat cowok.


Untuk itu buat yang lagi nyari-nyari ucapan selamat hari valentine untuk cowoknya bisa mampir sebentar di website ini.

Ucapan Hari Valentine Buat Cowok Baik


Pasti pengen kan bikin cowoknya seneng di hari valentine, ayo girls siapkan ucapan hari valentine buat cowok terbaikmu dan berikanlah kejutan padanya.
Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta
Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada
Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!
Baca Juga : Ucapan Selamat Valentine
Hei kamu! Kamu pasti pencuri karena kamu mencuri hatiku. Kamu pasti lelah karena kamu selalu berlari di pikiranku. Tapi aku kangen kamu
Kenapa sih kamu nggak SMS-in aku... a. Sibuk b. Lagi Nyetir c. Lupa d. kamu pengen aku kangenin kamu ya?
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.

Artikel Ucapan Selamat Lainnya :

Copyright © 2016 Ucapan Selamat